DETIK-DETIK Polda Jabar Menetapkan Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 17 Maret 2022, 19:51 WIB
Dari kiri ke kanan, Yosep Hidayah, Rohman Hidayat, dan Yoris Raja Amanullah sedang bercengkerama beberapa waktu lalu
Dari kiri ke kanan, Yosep Hidayah, Rohman Hidayat, dan Yoris Raja Amanullah sedang bercengkerama beberapa waktu lalu /Instagram @rohman_hidayat_rhp/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah menemui titik terang. Penyidik Polda Jabar telah menyiapan nama tersangka pembunuh ini dan anak di Subang.

Pada detik-detik terkahir ini, penyidik Polda Jabar tinggal melakukan pemeriksaan satu orang Setelah itu mudah-mudahan tersangka langsung diumumkan.

Seperti dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Subang Hijau, detik-detik untuk menetapkan tersangka kemungkinan sudah sangat dekat aparat kepolisian sudah menyiapkan nama yang akan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Baca Juga: Aston Villa vs Arsenal, Pratinjau, Head to Head, dan Prediksi Skor, Liga Inggris 2021-22

Namun dari saksi itu ada juga yang menghilang yaitu kepala sekolah dari Yayasan Bina Prestasi Nasional, kemarin di awal bulan Maret aparat kepolisian melakukan pemeriksaan kembali saksi yaitu Pak Yosep dan Kang Yoris.

Keduanya diperiksa kembali terkait dengan tewasnya almarhum ibu Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) dalam pemeriksaan, Pengacara dari keduanya yaitu Rohman Hidayat mengatakan aparat kepolisian sudah mendapatkan nama yang akan ditetapkan sebagai tersangkanya.

Namun satu saksi belum bisa hadir dan saksi ini masih ditunggu untuk diperiksa sebelumnya ada kabar bahwa salah satu saksi menghilang yaitu kepala sekolah dari Yayasan Bina Prestasi Nasional.

Baca Juga: 10 Besar Sahabat Nabi Penuh Teladan yang Dijamin Masuk Surga. Ini Faktanya!

Yang menjadi tanda tanya besar apakah kepala sekolah ini ada keterkaitannya ataukah mengetahui sesuatu tentang kasus ini atau persoalan Yayasan Bina prestasi (Binpres) ini merupakan sebuah pertanyaan-pertanyaan dari publik atau warga masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Wajib Tahu, Amalan-amalan di Malam Nisfu Syaban Diantaranya Saling Meminta Maaf dan Berdoa

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x