INFO KASUS SUBANG TERUPDATE, Polda Jabar Temukan Barang Bukti Terbaru di TKP, Mengarah pada Pelaku Sebenarnya!

- 17 Maret 2022, 13:53 WIB
Polda Jabar saat meninvestigasi TKP dan menemukan bukti baru
Polda Jabar saat meninvestigasi TKP dan menemukan bukti baru /YouTube Luruskan!/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih belum terungkap siapa pelaku sebenarnya.

Pihak Polda Jabar bersama Kepolisian Subang masih menelusuri berbagai bukti yang diemukan di TKP dan keterangan dari para saksi.

Baru-baru ini, Polda Jabar berhasil menemukan sepasang sepatu yang diduga sebagai salah satu bukti kuat yang akan mengungkap kebenaran dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang menewaskan Tuti dan Amel tersebut.

Baca Juga: 17 Hari Menuju Bulan Ramadhan, Simak 5 Tips Mengatur Keuangan Dalam Islam

Penemuan barang bukti terbaru ini merupakan sepasang sepatu yang dimiliki oleh para korban kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Penemuan barang bukti terbaru yang merupakan sepatu Nike tersebut semakin membuat misteri kasus pembunuhan di Subang ini semakin menarik untuk dibicarakan dan tentu menjadi benang biru dalam kasus pembunuhan ini.
.
Sebelumnya, diketahui bahwa Polda Jaabr telah menetapkan sebanyak 118 saksi dan 200 barang bukti atas kasus pembunuhan anak dan ibu di Subang tersebut.

Ditemukannya sepasang sepatu yang dijadikan barang bukti terbaru dari kasus Subang ini telah menimbulkan banyak spekulasi dan tentu mengarah pada pelaku sebenarnya.

Baca Juga: BARANG BUKTI KASUS SUBANG TERBARU: Polisi Temukan Sepasang Sepatu di TKP, Benarkah Milik Amel?

Sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari YouTube Luruskan, barang bukti terbaru ini bisa menjadi kunci utama terungkap pelaku sebenarnya siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube LURUSKAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x