ANALISA KASUS SUBANG : Dua Kecurigaan Banpol ketika Olah TKP dan Wawancara dengan Kades

- 17 Maret 2022, 09:16 WIB
Pengamat kriminal Fredy Sudaryanto menganalisa jika dua korban pembunuhan di Subang  kemungkinan dieksekusi di tempat berbeda.
Pengamat kriminal Fredy Sudaryanto menganalisa jika dua korban pembunuhan di Subang kemungkinan dieksekusi di tempat berbeda. /Tangkap layar Youtube Fredy Sudaryanto sport/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan ibu dan anak di subang memasuki babak baru saat Banpol datang ke dalam olah TKP.

Kasus Subang sudah mendatangkan banyak saksi berjumlah 118 saksi dan sampai saat ini kasus Subang pembunuhan Ibu dan Anak masih belum diketahui secara pasti siapa dalang dari pembunuhan ibu dan anak.

Menurut informasi yang berkembang saat ini, kasus Subang ini merupakan murni kasus pembunuhan.

Kasus yang melibatkan banyak saksi ini harus mendatangkan Banpol untuk mengungkap secepatnya motif dibalik kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Ada Kecurigaan saat Danu membersihkan Bak Mandi, Kenapa bukan Banpol?

Menurut Fredy Sudaryanto Sport yang disampaikan di kanal YouTubenya ada dua kecurigaan saat banpol datang ke olah TKP.

Pertama, saat olah TKP, Danu yang bertindak membersihkan bak mandi dan menemukan cutter dan gunting, yang kemudian baru dibantu Banpol.

Kedua wawancara yang disampaikan Banpol dan Kades setempat disampaikan YouTuber luar negeri hanya mengungkapkan narasi saja tidak disertakan video untuk mengetahui siapa Banpol tersebut.

Sebelum kasus ini berkembang sampai saat ini, Kabid Humas Polda Jabar juga tidak akan mendatangkan menurut keterangan Fredy Sudaryanto Sport.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x