FAKTA KASUS SUBANG TERBARU: Pernyataan Yoris Atas Kematian Tuti dan Amel Menyimpan Tanya Tanya

- 16 Maret 2022, 22:45 WIB
 Yoris anak dari Tuti Suhartini dan Kakak Amelia Mustika Ratu korban kasus pembunuhan di Subang saat dimintai keterangan
Yoris anak dari Tuti Suhartini dan Kakak Amelia Mustika Ratu korban kasus pembunuhan di Subang saat dimintai keterangan /Tangkap layar Youtube Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Kabar tentang penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang masih terus berlanjut.

Saat ini, ada fakta terbaru yang menarik untuk didalami dari kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang tersebut.

Adapun fakta terbaru dari kasus pembunuhan di Kabupaten Subang tersebut adalah adanya pernyataan Yoris yang merupakan anak sekaligus kakak dari sang korban (Tuti, yang merupakan ibu, dan Amel, yang merupakan adik Yoris).

Baca Juga: Warga Geger Polisi Tangkap Sabu Sabu Sebanyak 1 Ton di Pantai madasari Pangandaran

Dalam pernyataaan tersebut, Yoris tampak seperti orang yang biasa saja menghadapi kasus pembunuhan Tuti dan Amel tersebut.

Di sisi lain, fakta menunjukkan bahwa pernyataan Yoris terkesan kontradiktif saat ditanyai tentang pembunuhan Tuti dan Amel tersebut.

Sebelumnya, diketahui bahwa pembunuhan anak dan ibu di Kabupaten Subang yang menewaskan Tuti dan Amel telah terjadi sejak bulan Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Polda Jawa Barat Amankan 1 Ton Sabu, 4 Orang Tersangka Ditangkap di Pantai Madasari Pangandaran

Namun, kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang tersebut hingga kini masih belum menemukan titik terang siapa yang menjadi pelaku dan juga dalangnya.

Sampai saat ini, polisi dikabarkan telah menanyai lebih dari 118 orang saksi dan telah mengumpulkan 200 barang bukti dari kasus pembunuhan ibu (Tuti) dan anak (Amel) di Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah