KASUS SUBANG TERBARU: Sopir Mobil Alphard Mulai Terungkap!

- 15 Maret 2022, 21:28 WIB
Ilustrasi mobil Alphard di lokasi TKP Pembunuhan Ibu dan anak Subang.
Ilustrasi mobil Alphard di lokasi TKP Pembunuhan Ibu dan anak Subang. /Screenshot Youtube Media Informasi Akurat/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih tentang kasus Subang pembunuhan ibu dan anak, Posisi mobil parkirnya, Danu yang waktu itu ada saksi mata yaitu sopir angkot yang namanya siapa Pak Heru.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari YouTube Heri Susanto, pokoknya beliaulah yang ngelihat itu, orang yang melihat ini sopir angkot yang melihat ini katanya mobilnya itu maju mundur,

Yang namanya mobil yang maju-mundur bukan kesamping kalau bisa tidak ada.

Sebenernya saksi selain sopir angkot ini karena waktu pas kejadian maju-mundurnya mobil itu parkirnya itu masa tidak ada motor lewat selain angkot.

Baca Juga: TERBARU, 20 Link Download Twibbon Sambut Malam Nisfu Syaban 2022, GRATIS

Sedangkan Itu kan mungkin sekitar 5.30 yang namanya jalur provinsi itu lalu lalang kendaraan itu pasti banyak itu kan ada tidak sebenernya sepengetahuan.

Ada tidaknya sebenernya saksi lain yang melihat kejadian itu selain supir angkot kita semua juga mengetahui untuk terkait mobil parkir itu hanya disampaikan waktu itu juga oleh saksi yang mungkin kita kenal dengan seorang sopir angkot ini.

Mungkin juga saksi ini juga sudah memberikan keterangannya kepada pihak penyidik yang tahu di Polres Subang waktu itu.

Terkait apa saja yang menjadi materinya yang ditanyakan kepada sopir angkot dan keterangan Seperti apa tentunya yang hanya penyidik yang tahu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Heri Susanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x