KASUS SUBANG: Penyidik Polda Jabar Sudah Memeriksa 200 Barang Bukti Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

- 16 Maret 2022, 13:55 WIB
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kepolisian sudah memeriksa 118 saksi dan 200 barang bukti
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo, Kepolisian sudah memeriksa 118 saksi dan 200 barang bukti /Humas Polda Jabar/

PRIANGANTIMURNEWS- Kurang lebih 7 bulan lamanya kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang Jawa Barat hingga kini masih belum terungkap.

Polres Subang dan Polda Jawa Barat terus melakukan upaya untuk mengungkap kasus kematian ibu dan anak. Bahkan saat ini telah berhasil mengumpulkan ratusan berbagai barang bukti.

Hal tersebut diungkapkan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo memberikan informasi terbaru soal kasus wafatnya ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKUAK: Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Amatir Atau Bayaran! Ini Penjelasannya

Untuk mengungkap kasus Subang polisi juga telah membentuk tim yang terdiri dari Polda Jawa Barat dan Penyidik Polres Subang.

"Kami telah memeriksa 118 saksi terkait kasus tersebut." kata Kombes Ibrahim Tompo dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chennel YouTube Subang Hijau Rabu 16 Maret 2022.

Menurutnya, penyelidikan itu juga telah melibatkan sejumlah saksi ahli mulai dari ahli sketsa wajah ahli DNA ahli kesehatan jiwa kedokteran forensik hingga saksi ahli dalam penggunaan cas9 atau anjing pelacak.

Baca Juga: Sinopsis Series My Nerd Girl Episode 6, Rea Temukan Hal yang Menjanggal atas Kemtian Fara

"Kini ada sedikitnya 200 barang bukti yang diperiksa oleh Polisi ratusan barang bukti yang diperiksa itu merupakan barang yang ditemukan di lokasi kejadian maupun di tempat lain."katanya.

Polisi akan melakukan pendalaman ulang terhadap kasus penyelidikan wafatnya ibu dan anak di Kabupaten Subang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x