KASUS SUBANG TERKINI: Mengapa Yoris Tidak Sedih Saat Ibu dan Adiknya Dibunuh? Ini Pernyataan Mengejutkan Yoris

- 16 Maret 2022, 11:03 WIB
  Ilustrasi Foto Yoris  saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Subang
 Ilustrasi Foto Yoris  saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Subang /Screenshot Youtube Wahyu Seno /

PRIANGANTIMURNEWS – Masih tentang kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yoris menjadi sorotan publik saat ini karena banyak kejanggalan terhadapnya dari mulai tidak adanya jejak di lokasi tempat kejadian sampai tidak terlihat sedih saat pertama kali.

Bahkan saat di pemakaman dia juga nampa biasa saja, tidak menunjukkan kesedihan ibu dan adiknya menjadi korban pembunuhan.

Dan inilah penjelasan langsung dari Yoris, mengapa terlihat santai dan bahkan tidak ada terlihat kesedihan diwajahnya saat mengetahui ibu dan adiknya meninggal dengan secara tragis.

Baca Juga: Demi Kalahkan Persebaya! Persib Bandung Kedatangan Dua Pilar Baru Lagi di Pekan 31 Liga 1 2021-2022

Bahkan saat pemakaman pun tidak terlihat kesedihan seperti halnya seorang anak pada umumnya. Apalagi kita mengetahui bahwa kedua almarhumah meninggal terbilang sangat kecil sekali pelakunya bahkan tidak mengenakan pakaian dan diletakkan di dalam bagasi mobil Alphard.

Anak tertua dari almarhumah Ibu Tuti Suhartini menjelaskan dan memberi klarifikasi mengenai mengapa dia tidak terlihat sedih soal itu mungkin pada saat waktu di TKP itu mungkin dia mengaku Grogi.

Grogi jadi kita berpikiran kita kaget suasana kaget suasana kita lagi berduka gitu kan grogi dan berfikiran kaget verifikasi yang sangat tidak masuk akal mengapa grogi Kalau kaget atau terkejut sudah pasti akan langsung histeris.

Baca Juga: KASUS AFFILIATOR TRADING: Giliran Sosok Hamzah Pro dan Raden Mas Ade Menjadi Sorotan

Bahkan mungkin juga bisa langsung memeluknya kata-kata grogi itu termasuk dalam arti gugup mengapa Yoris mengatakan gugup itu kan adik dan ibundanya yang merawat dan membesarkannya.

Seorang yang memiliki jabatan tinggi pun pasti akan meneteskan air mata saat itu bahkan dia akan masuk keliang kubur untuk mengantar peristirahatan terakhirnya Mungkin memang benar yang dikatakan dia grogi saat itu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x