Demi Kalahkan Persebaya! Persib Bandung Kedatangan Dua Pilar Baru Lagi di Pekan 31 Liga 1 2021-2022

- 16 Maret 2022, 10:45 WIB
 Beckham, Bruno, Ezra, dan Abdul Aziz sedang Merayakan kemenangan atas Madura United
 Beckham, Bruno, Ezra, dan Abdul Aziz sedang Merayakan kemenangan atas Madura United / Instagram @persib /

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung akan melakoni laga pekan ke-31 Liga 1 musim 2021-2022 melawan Persebaya Surabaya pertandingan Persib vs Persebaya akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu 19 Maret 2022.

Pertandingan tersebut sangat menentukan bagi Persib yang bertekad meraih gelar juara liga 1 musim ini Persib Bandung akan tetap fokus di sisa tiga laga akhir Liga 1 BRI peluang juara Persib Bandung masih sangat lebar.

Sebagimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube HF Sport, Persib akan menghadapi Persebaya Surabaya yang merupakan lawan kuat, laga ini Persib Bandung dipastikan akan ada penambahan dua amunisi baru untuk menghadapi Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Penabrak Bocah Kembar di Pangandaran Ditetapkan Jadi Tersangka, Ancaman Hukuman 6 Tahun Penjara

Persib Bandung sudah bisa memainkan dua pemainnya yang absen menghadapi Madura United di Pekan lalu, dia adalah Mark Klok dan Febri Haryadi yang absen akumulasi kartu kuning sebelumnya.

Dengan hadirnya Mark Klok melawan Persebaya merupakan suatu kabar yang sangat bagus mengingat Mark Klok adalah pemain inti Persib Bandung di musim ini Mark Klok absen setelah mendapat kartu kuning menghadapi Arema FC yang mewajibkan dia untuk absen saat menghadapi Madura United.

Marc Klok menjadi pemain yang mempunyai daya jelajah yang sangat tinggi di Persib Bandung kemampuannya tidak usah diragukan, apalagi Marc Klok sudah bisa dipanggil Timnas Indonesia yang telah membuktikan kemampuannya.

Tim asuhan Shin Tae-yong untuk mengikuti turnamen SEA Games 2022 STY sangat terpincut dengan kemampuan yang dimiliki oleh Marc Klok.

Baca Juga: Anggota Polisi di Polres Tasikmalaya Dipecat dengan Tidak Hormat, Sering Bolos Tanpa Alasan

Kemudian Dengan hadirnya Febri Haryadi membuat Sisi sayap Persib saat menghadapi Persebaya Surabaya akan sangat tajam meskipun di pekan-pekan yang lalu kemampuan Febri menurun.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube HF Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x