PERSIB Bandung Kantongi Tiga Poin, Mencatat Kemenangan Atas Persiraja Banda Aceh

- 6 Maret 2022, 00:53 WIB
Selebrasi Erwin Ramdani dan Frets Butuan usai membobol gawang Persiraja.
Selebrasi Erwin Ramdani dan Frets Butuan usai membobol gawang Persiraja. / PERSIB.co.id/Barly Isham/

PRIANGANTIMURNEWS - PERSIB pada laga pekan ke 29 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Nurah Rai Bali Sabtu 5 Maret 2022, Persib meraih kemenangan 3-1 atas Persiraja Banda Aceh.

Pada pertandingan tersebut, Persib berhasil mencatan tiga gol. Tiga gol Pangeran Biru disumbangkan Frets Butuan, Erwin Ramdani dan David da Silva. Sedangkan gol balasan Persiraja dibuat Bruno Dybal.

Di pertandingan ini, Pangeran Biru harus tampil tanpa sejumlah nama seperti Beckham Putra Nugraha yang absen karena akumulasi kartu kuning dan Teja Paku Alam karena cedera saat menjalani official training.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU, Pembunuh Mungkinkah Bersembunyi di Palfon Saat Korban Ngaliwet di Rumah Yoris?

Sejak menit pertama, baik PERSIB maupun Persiraja sama-sama tampil menyerang. Pangeran Biru mengancam lebih dulu melalui Ezra Walian yang turun sebagai starter. Tapi, tembakan pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu belum menemui sasaran.

Frets Listanto Butuan membawa Pangeran Biru unggul setelah mencetak gol pada menit keempat. Gol itu hasil kerja sama sangat baik dengan Erwin Ramdani.

Persiraja merespon dan berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Bruno Dybal pada menit ke-13.

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Drama Korea Berjudul Military Prosecutor Doberman Membuat Pemirsa Terpikat

Namun, kondisi itu pun tak berlangsung lama. Erwin yang menuntaskan peluang untuk mencetak gol setelah memanfaatkan umpan jauh Marc Klok pada menit ke-20. Pangeran Biru kembali unggul 2-1.

Di menit-menit akhir babak pertama, pemain Persiraja Jabar Sharza mendapat dua peluang, tapi tak mengubah kedudukan. Frets kembali mengancam, tapi hingga babak pertama berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan PERSIB tak berubah.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x