KASUS SUBANG TERBARU, Pembunuh Mungkinkah Bersembunyi di Palfon Saat Korban Ngaliwet di Rumah Yoris?

- 6 Maret 2022, 00:08 WIB
Pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang masih menjadi misteri. Mungkinkah pembunuh bersembunyi di plafon saat Tuti dan Amel ngaliwet di rumah Yoris.
Pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang masih menjadi misteri. Mungkinkah pembunuh bersembunyi di plafon saat Tuti dan Amel ngaliwet di rumah Yoris. /YouTube Fredy Sudaryanto Sport


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Hal itu terjadi bukan hanya karena lamanya porses penyelidikan yang hingga bulan ke tujuh belum juga terungkap, tapi juga dalam kasus ini penuh misteri yang belum terungkap.

Dalam kasus pembunhan ini banyak sekali kajadian-kadjain yang misterius. Misalnya soal peran banpol, ditemukanya gunting dan cutter di bak mandi. Adanya ceceran darah dari rumah menuju mobil, kemudian soal atap, kunci dan anak tangga.

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Drama Korea Berjudul Military Prosecutor Doberman Membuat Pemirsa Terpikat

Dan yang tak kalah misterius dan menimbulkan tanda tanya, soal kedua korban Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) sempat ngaliwet di rumah Yoris sehari sebelum dibunuh atau tanggal 17 Agustus 2021 siang.

Nah semua itu apakah memang disengaja, atau hanya kebetilan saja. Sebagai setelah ngaliwet itu, malamnya tanggal 18 Agustus 2021 Ibu dan Anak ini langsung dibunuh.

Saat ngaliwet bareng tersebut Danu juga ikut bareng T Tuti dan Amel menikmati botram yang dilaksanakan di rumah Yoris.

Baca Juga: Pemimpin Jaringan Haqqani Rahasia Taliban Akhirnya Menunjukkan Wajahnya


Hanya saja saat ngaliwet bareng tersebut, Yosef suami Tuti Suhartini (ibu) dan ayah dari Amel (anak) tidak ikut serta dalam acara botram bersama tersebut.

Malam harinya, tanggal 18 Agustus 2021, diduga dini hari, Tuti Suhartini dan Amel menjadi korban pembunuhan di Jalan Cagak Subang pada tanggal 18 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Freddy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah