KABAR TERKINI KASUS SUBANG, Kapolda Jabar Segera Ungkap Pelaku dan Motif Pembunuhan Ibu dan Anak

- 5 Maret 2022, 06:31 WIB
Kolase Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana dan  almarhumah Amalia Mustika Ratu alias Amel, korban pembunuhan bersama ibunya di Subang.
Kolase Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana dan almarhumah Amalia Mustika Ratu alias Amel, korban pembunuhan bersama ibunya di Subang. /Antara/Galamedia

PRIANGANTIMURNEWS – Penyelidikan kasus pemubunuhan ibu dan anak di Subang telah memasuki bulamke tujuh.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana mengaku akan segera mengumumkan tersangka dan membongkar motif pembunuhan ibu dan anak di Subang .

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengaku optimistis kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini bisa terselesaikan dengan mengungkap pelaku dan motif di balik pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aquarius Hari ini Sabtu, 5 Maret 2022 Mengenai Hal Kesehatan, Keseharian, Cinta, Keuangan

Direktur Reskrim Polda Jabar telah melaoirkan perkembangan kasus pembunhan ibui dan anak di Subang sudah ada titik terang.

"Direktur Reskrim Polda Jabar sudah melaporkan perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dan sudah ada titik terangnya," kata Suntana pada kegiatan bakti sosial di Kampung Adat Kasepuhan Ciptagelar, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jumat.

Untuk membantu proses penyelidikan dalam pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amel tersebut, Polda Jabar sudah melibatkan sejumlah ahli untuk membantu tim penyidik.

Baca Juga: Jadwal Puasa Sunnah Syaban 1443 H, Lengkap Dengan Niatnya

Kapolda Jabar mengimbau masyarakat dan pihak-pihak lain, untuk bersabar. Dia juga minta masyarakat jangan mudah percaya terhadap informasi-informasi di media sosial tentang kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang belum tentu kebenarannya.

Irjen Suntana menambahkan, saat ini masih bekerja maksimal di lapangan untuk menuntaskan pengumpulan informasi, keterangan dan barang bukti yang diperlukan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x