KASUS SUBANG HARI INI, Panik dan Ketakutan Setelah Membunuh, Pelaku Lalu Bersembunyi di Plafon

- 4 Maret 2022, 08:52 WIB
Jeng Nimas saat membeberkan hasil ramalan berdasarkan kartu tarot terkait hubungan plafon, kunci dan anak tangga dengan pelaku
Jeng Nimas saat membeberkan hasil ramalan berdasarkan kartu tarot terkait hubungan plafon, kunci dan anak tangga dengan pelaku /Tangkap layar Youtube Jeng Nimas/

PRIANGANTIMURNEWS - Tiga pertanyaan yang disampaikan tim penyidik dari Polsek Jalancagak kepada Yosef saat datang ke rumahnya, hingga kini masih menjadi misteri.

Hal itu terjadi karena pihak tim penyidikan dri Polsek Jalancagak sampai saat ini belim memberikan keterangan, secara detail materi apa yang ditanyakan.

Seperti diketahui, pada pertengahan Januari 2022 lalu, tim penyidik Polsek Jalancagak mendatangi Yosef untuk menanyakan tigal hal. Masalah atap atau palfon, kunci rumah belakang dan tangga.

Baca Juga: Ratusan Tentara Rusia dan Warga Sipil Ukraina Tewas, Ukraina Akan Mencari Koridor Kemanusiaan

Namun dari tiga pertanyaan itu, materi detilnya seperti apa, belum diketahui. Karena sampai saat ini tim penyidik belum pernah melakukan klarifikasi terkait tiga pertanyan tersebut.

Terkait dengan tiga pertanyaan itu, Jeng Nimas melaku Youtube Jeng Nimas akan mencoba meramal satu dari tiga pertanyaan tersebut, yakni soal kunci rumah, anak tangga dan plafon atau atap.

Sebelumnya soal Palfon Jeng Nimas menebak jika di atas plafon itu ditemukan bercak darah, atau pelaku bersembunyi di plafon dan menunggu instruksi untuk melakukan eksekusi. Namun semua itu belum jelas karena polisi belum memberikan keterangan.

Baca Juga: Cara Mudah dan Cepat Download Lagu Sepuasnya di MP3 Juice GRATIS

Menurut Jeng Nimas seperti dilansir priangantimurnews.com dari Chanel YouTube Jeng Nimas yang tayang 2 Maret 2022, sesuai dengan ramalan kartu tarotnya, bahwa antara kunci rumah belakang, anak tangga dan plafon memang ada hubungannya dengan peristiwa pembunuhan itu,

Awalnya Jeng Nimas menduga bila, pelaku sembunyi di plafon sebelum pembunuhan. Jadi pelaku itu menuggu instruksi dari dalang pembunuhan untuk mengeksekusi korban.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x