WAH TERNYATA, YOSEF Dekat dengan Pejabat-pejabat Lokal, Kapolda Umumkan Beberapa Pelaku Kasus Subang Maret

- 28 Februari 2022, 23:09 WIB
Youtube Anjas di Thailand sedang membahas kasus Subang terkait Yosef yang diisukan dekat dengan Bupati Rohimat lewat sebuah foto.
Youtube Anjas di Thailand sedang membahas kasus Subang terkait Yosef yang diisukan dekat dengan Bupati Rohimat lewat sebuah foto. /Screenshot Youtube Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS- Yosef ayah dan juga suami Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu korban pembunuhan dikenal bukan orang biasa. Dia cukup dengan pejabat-pejabat lokal di Subang.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Anjas di Thailand, Ada sejumlah media massa sebenarnya ini sudah lama sekali sudah beberapa bulan terakhir ini muncul bahwa Yosef adalah bukan sosok yang biasa dia adalah orang yang cukup dekat dengan pejabat-pejabat lokal di wilayah Subang ataupun mungkin di daerah Jawa Barat.

Kasus Subang punya hubungan dekat dengan Bupati Rohimat, menariknya begini memang kita tidak bisa menghakimi bahwa mentang-mentang ada foto bersama dengan pejabat tertentu,

Misalkan foto di sini kita melihat Pak Bupati rohimat itu lagi motong tumpeng kemudian di belakangnya dia Pak Yosef.

Baca Juga: 5 Film Hollywood dengan Keuntungan Tertinggi di Dunia

Fotonya tidak menggambarkan apapun gitu karangan beliau adalah pejabat publik, semua orang juga bisa foto di belakang beliau bisa foto bersama dengan seorang Bupati itu adalah hal yang harus kita pahami.

Pada saat ada momen mereka datang ini kalau aku foto lihat dari foto ini keterangannya ini adalah keterangannya Bupati Subang Rohimat di acara ulang tahun Kecamatan jalan cagak Rabu 16 Feb 2002.

Kemudian dari Pak Fajar Sidik tim kuasa hukum dari Yosef membenarkan kutipannya begini “betul itu foto Pak Yosef bersama dengan Bupati Subang Rohimat” Yosef “Emang kenal baik ya sama Bupati” ujar Fajar.

Berikutnya tidak ada sangkut-pautnya sama kasus kematian Bu Tuti sama Amalia tentunya hanya diundang dalam perayaan ulang tahun Kecamatan jalan cagak dan memang juga di momen itu ada Bupati katanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x