KASUS SUBANG TERKINI: Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Bersembunyi di Atap Rumah TKP? Tiga Tamu Diduga Otaknya

- 25 Februari 2022, 20:27 WIB
Dosen yang juga pengamat kriminal Anjas Maheswara menganalisa tiga pertanyaan penyidik Polsek Jalancagak Subang kepada Yosef pertengahan Januari 2022 lalu.
Dosen yang juga pengamat kriminal Anjas Maheswara menganalisa tiga pertanyaan penyidik Polsek Jalancagak Subang kepada Yosef pertengahan Januari 2022 lalu. /Tangkap layar Youtube Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS – Ada kabar baru dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Subang.

Yosef suami Tuti Suhartini yang juga ayah dari Amelia Mustika Ratu pada pertengahan Januari 2022 lalu kabarnya didatangi tim penydik dari Polsek Jalancagak Subang.


Yang menarik yang ditanyakan tim penyidik kepada Yosef adalah sal atap rumah TKP kasus Subang.

Baca Juga: CARA DOWNLOAD YouTube Video Ke MP3 dan MP4 Terbaik, Berikut Linknya

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Yosef Fajar Sidk yang menyebutkan sekitar pertengahan Januari 2022, pak Yosef didatangi tim penyidik dari Polsek Jalancagak.

Tim penyidik mendatangi rumah Yosef untuk mengklarifikasi 3 hal. Menurut Fajar, tim penyidik kasus Subang meminta klarifikasi soal kunci pintu belakang TKP, soal tangga, dan atap rumah di TKP.

Pertanyaan dari penyidik itu menimbulkan analisa apakah tersangka atau eksekutor kasus Subang bersembunyi di atap. Kemudian apakah 3 sosok tamu yang datang malam hari ke TKP sebelum kejadian, terlibat dalam kasus ini. Atau apakah mereka itu dalangnya?

Baca Juga: Lirik Lagu 'Madiun Ngawi' - Happy Asmara FT Denny Caknan, Sedang Viral

Terkait dengan pertanyaan dari tim penyidik Polsek Jalancagak tersebut akan dianalisa oleh Anjas Maheswara dalam Youtube Anjas di Thailand berjudul "PELAKU UTAMA SEMBUNYI DIATAP RUMAH SAAT YOSEP DATANG," yang diunggah pada Jumat 25 Feberuari 2022


Menurut Dosen di Universita Thailan itu, sepertinya tim penyidik masih kesulitan untuk menentukan tersangka, walau sebelumnya sudah mengemukakan alat bukti dan petunjuk.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x