KASUS SUBANG TERBARU, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Kenal dekat dengan Korban

- 24 Februari 2022, 17:29 WIB
Hasil prediksi ahli Kartu Tarot Jeng Nimas pelaku pembunuhan di Subang kenal dekat dengan para korban
Hasil prediksi ahli Kartu Tarot Jeng Nimas pelaku pembunuhan di Subang kenal dekat dengan para korban /Tangkap layar Youtube Jeng Nimas/

 

PRIANGANTIMURNEWS -  Sosok siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang terungkap. Ternyata pelaku bukan siapa-siapa. Dia kenal dengan para korban Tuti Suahrtini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23).

 

Hal itu berdasarkan hasil prediksi ahli Kartu Tarot Jeng Nimas. Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu, Jeng Nimas juga meramalkan bila korban sangat dengan pelaku pembunuhan.


Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari kanal YouTube Jeng Nimas, berjudul ‘Sedekat apakah hubungan pelaku dengan B.Tuti, yang diunggah Rabu 23 Februari 2022, Jeng Nimas, dengan menggunalan Kartu Tarot, memprediksi  soal kedekatan antara korban kasus Subang, yaitu Tuti Suhartini dengan pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Fans Berat, Ayu Ting-Ting Kirim Hadiah Ultah untuk Nam Joo Hyuk ke Korea

Dari hasil prediksi kartu tarot, Jeng Nimas memprediksi korban Tuti Suhartini cukup dekat dengan pelaku pembunuh yang merampas nyawa dirinya serta putrinya, Amalia Mustika Ratu, pada 18 Agustus 2021 lalu.

Jeng Nimas beberkan hasil prediksi Kartu Tarot soal kedekatan korban kasus Subang dengan otak pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang.


Dari hasil prediksinya, Kartu Tarot yang pertama keluar dan dibacakan maknanya oleh Jeng Nimas adalah Kartu Tarot dengan gambar seorang guru bersama muridnya.

Baca Juga: Sinopsis Film Garis Waktu, Dibintangi Reza Rahadian dan Anya Geraldine, Mulai Tayang Hari Ini 24 Februari 2022

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah