INI 7 KEJANGGALAN KASUS SUBANG, Pembunuh Ibu dan Anak Sudah 6 Bulan Belum Terungkap

- 22 Februari 2022, 21:47 WIB
Dosen dan Pengamat kriminal Anjas di Thailand menemukan ada 7 kejanggalan-kejanggalan  dalam penyelidikan kasus pembunuhan  ibu dan anak di Subang
Dosen dan Pengamat kriminal Anjas di Thailand menemukan ada 7 kejanggalan-kejanggalan dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang /Tangkapan layar YouTube Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS – Belum terungkapnya pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang mendapat sorotan dari masyarakat.

Apalagi penyelidikan itu sudah berlangsung enam bulan, tetapi tim penyidik dari Polda Jabar belum juga mengumumkan siapa pelaku pembunuhannya.

Belum terungkapnya pelau pembunuhan tersebut, memang tampak janggal. Sebab semua penyelidikan sudah dilakukan. Muldai dari olah TKP, Otopsi jenazah, menerjunkan ahli forensik, hingga pemeriksaan saksi yang mencapai puluhan.

Baca Juga: Bukti Kembalinya Sabdo Palon Penguasa Tanah Jawa dan Pemindahan Ibukota Baru Kalimantan

Kejanggalan-kejanggalan  dalam penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang seperti yang disampaikan oleh Anjas di Thailand.

Menurut Anjas seperti dilansir Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Anjas di Thailand berjudul “KASUS SUBANG SIAP DILIMPAHKAN KE KEJAKSAAN DENGAN NAMA TSK INI ??” yang diposting pada Jumat 18 Februari 2022, ada 7 kejanggalan.


Melihat penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah memasuki 6 bulan, kasus bukan sebagi kasus bukan kriminal biasa.

Sebab, menurutnya, di sejumlah kota, criminal serupa bisa diungkap lebih cepat oleh tim penyidik.

Baca Juga: BPJS Jadi Syarat Jual Beli Tanah, Urus SIM, STNK, hingga Naik Haji

“6 bulan ini bukanlah kriminal biasa, tapi banyak hal yang berhubungan dengan hal-hal yang bersifat efek domino. Kalau ini terungkap akan merembet dalam pengungkapan kasus-kasus lain dan melibatkan orang-orang yang memiliki jabatan, apakah itu di kepolisian atau di daerah,” ujar Anjas.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x