TERBARU KASUS PEMBUNUHAN DI SUBANG, Ada 7 Kejanggalan Dalam Kasus Subang, Ini Penjelasan Anjas di Thailand

- 18 Februari 2022, 22:01 WIB
Penyelidikan kasus pembunuhan di Subang sudah 6 bulan belum juga terungkap. Anjas di Thailand menemukan ada 7 kejanggalan-kejanggalan
Penyelidikan kasus pembunuhan di Subang sudah 6 bulan belum juga terungkap. Anjas di Thailand menemukan ada 7 kejanggalan-kejanggalan /Tangkapan layar YouTube Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS – Kasus penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang telah memasuk bulan ke enam.

Anehnya sampai saat ini belum ada titik terang siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut. Tim penyidik dari Polda Jabar hingga kini belum mengumumkan siapa pelaku pembunuhannya.

Melihat sulitnya mengungkap pelaku pembunuhan menimbulkan berbagai pendapat. Beberapa hal yang menjadi sorotan adanya kejanggalan-kejanggalan dalam penyelidikan kasus tersebut.

Baca Juga: Masih di Jalur Juara, PERSIB Bandung Bantai Persipura Jayapura

Salah satu yang menemukan adanya kejanggalan-kejanggalan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak itu adalah Anjas di Thailand.

Menurut Anjas seperti dilansir Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Anjas di Thailand berjudul “KASUS SUBANG SIAP DILIMPAHKAN KE KEJAKSAAN DENGAN NAMA TSK INI ??” yang diposting pada Jumat 18 Februari 2022, ada 7 kejanggalan.


Melihat penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah memasuki 6 bulan, kasus bukan sebagi kasus bukan kriminal biasa.

Baca Juga: Akumulasi Covid-19 di Indonesia Tembus 5 Juta Kasus, Kasus Harian Detail Covid-19 dari 1-17 Februari 2022

Sebab, menurutnya, di sejumlah kota, criminal serupa bisa diungkap lebih cepat oleh tim penyidik.

“6 bulan ini bukanlah kriminal biasa, tapi banyak hal yang berhubungan dengan hal-hal yang bersifat efek domino. Kalau ini terungkap akan merembet dalam pengungkapan kasus-kasus lain dan melibatkan orang-orang yang memiliki jabatan, apakah itu di kepolisian atau di daerah,” ujar Anjas.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah