KASUS SUBANG TERKINI: Polda Jabar Berjanji Memecahkan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak hingga Tuntas

- 28 Januari 2022, 22:51 WIB
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo  saat memberikan keterangan pers. Ia mentakan akan memecahkan kasus subang hingga tuntas
Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo saat memberikan keterangan pers. Ia mentakan akan memecahkan kasus subang hingga tuntas /Yedi Supriadi/Deskjabar

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah masuk pada bulan ke enam.

Namun Polda Jabar belum mengumumkan satu pun tersangka pembunuh Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23).

Bahkan tim penyidik Polda Jabar pun masih terus melakukan penyelidikan kasus tersebut. Polisi masih terus mengejar tersangka pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: Ciri-ciri Suami Sayang Istri dan Tanggungjawab pada Keluarga, Simak 6 Tanda-tandanya

Banyak pakar mengatakan kasus Subang yang menewaskan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu atau yang akrab disapa Amel (23), tergolong kasus yang rumit.

Polda Jabar berharap masyarakat mempercayakan sepenuhnya kepada tim penyidik. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo mengatakan tersangka tak bisa sembunyi selamanya.


Bahkan, masyarakat mulai pesimis kasus Subang ini akan bisa terungkap. Pasalnya, sejak kasus pembunuh ibu dan anak ini mencuat pada 18 Agustus 2021, polisi belum mengumumkan satu nama pun.

Baca Juga: Adipati Dolken Akan Menjadi Salah Satu Pemeran Dalam Film 'Perfect Strangers' Versi Indonesia


Namun ternyata semua keraguan banyak orang pada kasus Subang ini terjawab. Polda Jabar nyatanya masih berkomitmen untuk memecahkan kasus pembunuh ibu dan anak ini hingga tuntas.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo berharap masyarakat tetap mempercayakan kasus Subang ini pada Polda Jabar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x