BENARKAH ADA OKNUM POLISI BERMAIN DALAM KASUS SUBANG? Ini Pernyataan Anjas di Thailand Soal Isu Tersebut

- 23 Januari 2022, 23:21 WIB
 Anjas di Thailand mengirimkan support mental untuk tim penyidik Polda Jabar untuk segera mengungkap kasus ini
Anjas di Thailand mengirimkan support mental untuk tim penyidik Polda Jabar untuk segera mengungkap kasus ini /YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Tim Penyidik Polda Jabar dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini bena-benar sedang diuji.

Mengapa, itu terjadi terjadi karena kasus pembunuhan di Subang ini memang sangat rumit dan kompleks.

Buktinya meski telah melakukan olah TKP yang dilakukan tim forensik Mabes Polri, pemeriksaan 65 saksi dan membuat sketsa wajah, taoi sampai saat polisi belum juga mengungkap tersangka pembunuhan tersebut.

Baca Juga: KASUS PEMBUNUHAN SUBANG PESIMIS BISA DIBONGKAR?, Ini Kata pengamat Kriminal Anjas di Thailand


Sejak merilis sketsa wajah terebut, dari tim penyidik seperti tidak ada lagi pemanggilan atau pemeriksaan terhadap saksi-saksi Kasus Subang dari pihak penyidik kepolisian.

Dengan begitu, muncul berbagai pertanyaan apakah kasus Subang ini akan terungkap atau justru dihentikan penyelidikannya.

Bahkan banyak beredar ada oknum kepolisian yang bermain, tapi masa polisi mau mengorbankan nama baik kepolisian hanya demi segelintir orang yang diduga katanya terlibat dengan kasus pembunuhan itu.

Baca Juga: MENGAPA KASUS PEMBUNUHAN SUBANG SULIT DIUNGKAP? Ini kata Kriminolog yang Bikin Mata Terbelalak

Pengamat Krimininal Anjas lewat kanal Youtube-nya Anjas di Thailand “EPISODE AKHIR KEJADIAN SUBANG, PENGUMUMAN ATAU PENGHENTIAN, 21 Januari 2022, menjelaskan ketika sudah tak ada lagi yang diperiksa, artinya sudah mendekati.


“Ketika sudah tidak ada lagi yang diperiksa, artinya sudah mendekati, lagi dianalisa dengan semua bukti yang menuju ke alat bukti, atau kabar buruknya kalau sudah tidak ada lagi yang diperiksa, maka kasus ini akan menguap begitu saja karena minimnya barang bukti atau hal-hal yang merujuk alat bukti,” tutur Anjas.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah