KASUS SUBANG: Sebelum Dibunuh Tuti Suhartini dan Amelia Ternyata Melakukan Ini di Makam Orang Tuanya

- 9 Januari 2022, 19:01 WIB
Yosef saat berziarah ke makam Tuti Suhartini dan Amel . Sebelum meninggal di bunuh, Tuti Suhartini dan Amelis membangun makam orang tuanya
Yosef saat berziarah ke makam Tuti Suhartini dan Amel . Sebelum meninggal di bunuh, Tuti Suhartini dan Amelis membangun makam orang tuanya /YouTube Suara Hati Sang Istri/

PRIANGANTIMURNEWS – Ada cerita yang menarik dan mengharukan terkait yang dilakukan dua korban pembunuhan ibu dan anak di Subang Tuti Suartini dan Amelia Mustika Ratu.


Sebelum meningga akibat dibunuh pada 18 Agustus 2021, Tuti dan Amel membangun maqum kedua orang tuanya Urip Khasan Dinomo dan Murnasih yang juga kakek dari Amelia.

Tuti Suhartini dan Amelia membangun makam itu pada 25 hari sebelum mereka berdua dibunuh di rumahnya di Jalan Cagak Subang.

Baca Juga: KABAR TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Dr. Heri: Pembunuh Bukan Yoris, Yosef dan Danu, Lalu Si

Dengan dibangunnya makam Urip Khasan Dinomo dan Murnasih menimbulkan beberpa pendapat. Sebagain menganggap bahwa apa yang dilakukan Tuti dan Amelia itu firasat dan isyarat bahwa mereka bedua akan meninggal.

Namun ada yang menganggap bahtu apa yang dilakukakan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu membuatkan maqom makam Urip Khasan Dinomo dan Murnasih, menjadi lebih cantik sebagai suatu ibadah penghormatan pada orang tua.

Gambaran itu muncul pada YouTube Yahya Mohammed, judul “Isyarat kah ini! Almarhumah Bu Tuti dan Amel 25 Hari Sebelum Meninggal Telah Membangun Maqom ini!”, diunggah Minggu, 9 Januari 2022.

Baca Juga: Ini Empat Alasan Prof Muradi Mencalonkan Rektor Unsil Tasikmalaya


Tampak Danu bersama sejumlah keluarga Yosep, menziarahi kedua makam itu, tampaknya juga di pemakaman Istuning, Jalancagak.


YouTuber Yahya Mohammed ditunjukan sepasang makam yang sudah dibangun oleh Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu, sebelum mereka meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Yahya Mohammed


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x