KABAR TERBARU Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Dr. Heri: Pembunuh Bukan Yoris, Yosef dan Danu, Lalu Si

- 9 Januari 2022, 18:06 WIB
Menurut analisa Hukum Pidana Heri Gunawan , Yosef, Yoris dan Danu bukan pembunuh ibu dan anak di Subang
Menurut analisa Hukum Pidana Heri Gunawan , Yosef, Yoris dan Danu bukan pembunuh ibu dan anak di Subang /YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembuuhan ibu dan anak di Subang seperti akan semakin panjang.

Dari hasil analisa beberapa pakar hukum, beberapa orang saksi yang selama ini dimintai keterangan oleh polisi dalam kasus pembunuhan Subang seperti Yosef, Yoris, Danu bukan pembunuh Tuti Suhartini dan Amel.

Hal itu berkaitan dengan diriliusnya skersa wajah oleh penyidik pria yang diduga pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Ini Empat Alasan Prof Muradi Mencalonkan Rektor Unsil Tasikmalaya

Rilis sketsa wajah yang dilakukan oleh penyidik Polda Jabar menunjukkan bahwa penyidik tidak mengetahui atau mengenal pria yang ada dalam sketsa wajah tersebut. Maka disebarlah rilis.

Dilansit priangantimurnews.com dari Deskjabar, pakar Hukum Pidana Dr. Heri Gunawan mengatakan dengan dirilisnya sketsa wajah terduga pelaku kasus pembunuhan Subang oleh kepolisian beberapa waktu lalu, menunjukkan jika polisi tidak mengenal atau tidak mengetahui pelakunya.

Sementara Danu, Yosef, Yoris, Mimin dan saksi lainya sudah dikenal dan diketahui oleh polisi karena mereka memang sering bolak balik ke kantor polisi, untuk dimintai keterangan dalam upaya mengungkap kasus pembunuhan Subang.

Baca Juga: Mengenal Sosok Mommy ASF, Penulis Novel Layangan Putus, Dari Biodata Hingga Kisahnya

Dijelaskan Heri Gunawan, sketsa yang dibuat polisi itu awalnya karena memang tersangkanya tidak diketahui atau tidak dikenal, karena tidak diketahui itulah maka penyidik meminta keterangan dari saksi saksi.

Kemudian dari keterangan saksi saksi itulah, akhirnya polisi menarik kesimpulan dan bisa membuat sketsa wajah terduga kasus pembunuhan Subang, meski sketsa wajahnya tampak dari samping dan belakang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: DeskJabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x