TERUPDATE: Dalang dan Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Telah Terungkap, Begini Penjelasan Kapolda

- 5 Januari 2022, 07:50 WIB
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana dan Amalia Mustika Ratu alias Amel, korban pembunuh ibu dan anak di Subang.
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana dan Amalia Mustika Ratu alias Amel, korban pembunuh ibu dan anak di Subang. /Kolase/Antara/Galamedia

PRIANGANTIMURNEWS - Rasa pensaran publik untuk mengetahui siapa dalang dan pembunuh ibu dan anak di Subang sepertinya akan segera berakhir.

Plda Jabar telah mengantongi nama-nama siapa dalang dan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Kapolda Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Suntana menegaskan, nama-nama pelaku kasus pembunuh ibu dan anak di Subang akan diumumkan awal tahun 2022 ini.

Baca Juga: Siapa Penulis Asli Cerita Layangan Putus? Yu Simak Disini Profil dan Biodatanya

Bahkan saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di Mapolda Jabar akhir Desember 2021, Kapolda mengatakan, bahwa kasus Subang akan diungkap bukan hanya siapa pelakunya, tapi juga siapa otaknya dan siapa saja yang terlibat semua akan ditangkap.

"Dalam waktu dekat sudah mengarah pada nama-nama tersangka. Untuk kejadian di Subang mohon doanya target saya awal tahun ini. Penyidik sedang mengumpulkan fakta-faktanya. Mohon kesabarannya, saya berkomitmen terhadap kasus ini," kata Kapolda seperti dikutip priangantimurnews dari Deskjabar.

Sejak korban pembunuh ibu dan anak di Subang ditemukan sudah menjadi mayat pada 18 Agustus 2021 di bagasi mobil Alphard yang terparkir di halaman rumah korban di Kampung Ciseuti, Subang, hingga hari ini Senin 3 Januari 2021, kasus ini sudah memasuki bulan kelima. Masyarakat terus memantau perkembangannya setiap hari.

Baca Juga: 2 Situs Download Video YouTube MP3 dan MP4 Kualitas Terbaik, Begini Cara Unduh Cepatnya

Untuk kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu alias Amel, diakui Kapolda membutuhkan waktu dalam pengungkapannya.

"Untuk kejadian di Subang mohon doanya target saya awal tahun ini penyidik sedang mengumpulkan fakta-faktanya. Mohon kesabarannya, saya berkomitmen terhadap kasus ini," kata Kapolda.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x