KABAR TERBARU KASUS SUBANG, Rohman Hidayat Menduga Polisi Punya Sketsa Wajah Tampak Depan Terduga Pembunuh

- 1 Januari 2022, 23:13 WIB
Rohman Hidayat bersama Yosef dan Yoris saat berbincang bincang terkait dirilisnya sketsa wajah yang diduga pelaku pembunuh Tuti dan Amel
Rohman Hidayat bersama Yosef dan Yoris saat berbincang bincang terkait dirilisnya sketsa wajah yang diduga pelaku pembunuh Tuti dan Amel /dok Rohman Hidayat

PRIANGANTIMURNEWS - Penyidik Polda Jabar telah merilis sketsa gambar seorang pria tampak dari belakang dan samping kanan.

Pria dalam sketsa tersebut oleh penyidik diduga sebagai pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Kendati polisi telah membuat sketsa gambar yang katanya diduga pembunuh Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu di Subang, tentu membuat banyak menimbulkan pertanyaan banyak orang.

Baca Juga: BIKIN MELONGO, Ini Analisa Anjar Soal Sketsa Gambar Pelaku Pembunuhan di Subang

Sejak sktesa gambar dirilis, banyak publik bertanya-tanya siapa sebenarnya pria yanhg dimaksud.


Polisi sejauh ini hanya merilis sketsa gambar tampak belakang dan samping kanan terduga pembunuh. Berdasarkan sketsa tersebut, terduga pembunuh mengenakan pakaian hitam kotak-kotak dan gaya rambut ala oppa Korea.

Menanggapi hal itu, kuasa hukum Yosep dan Yoris, Rohman Hidayat menyebutkan bahwa bukan hal yang mustahil jika tim penyidik Polda Jabar sudah memiliki pula sketsa wajah tampak samping kiri dan depan terduga pembunuh.

Baca Juga: Leg 2 Final AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia Imbang Melawan Thailand


Ia mengungkapkan hal itu melalui akun Instagram pribadi, @rohman_hidayat_rhp, Jumat, 31 Desember 2021, sembari menyapa fans, peramal, dll.

"Hai fans, peramal dll… dengan dirilis sketsa kemarin saya yakin Polda Jabar sudah mengantongi pelaku pembunuhan ibu & anak di Subang; kalau bagian belakang dan pipi kanan sudah ada sketsanya, bukan hal mustahil bagian kiri dan depannya juga pasti sudah ada," tutur Rohman Hidayat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x