SEGERA TERUNGKAP, Sketsa Wajah Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Sudah Diketahui

- 29 Desember 2021, 21:59 WIB
Polda Jabar Rilis Sketsa Pelaku Kasus Pembunuhan di Subang, Daftar 69 Saksi Termasuk Tukang Surabi
Polda Jabar Rilis Sketsa Pelaku Kasus Pembunuhan di Subang, Daftar 69 Saksi Termasuk Tukang Surabi /DeskJabar/Yedi Supriadi/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah menemui titik terang. Tim penyidik telah membuat sketsa wajah dalang sekaligus pelaku pembunuh Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

Sketsa wajah tersebut secara resmi dirilis di Mapolda Jawa Barat Jl Soekarno Hatta Rabu 26 Desember 2021. Sketsa wajah itu menggambarkan pelaku dan dalam pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Sketsa wajah yang perlihatkan Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar, Kombes Pol Yani Sudarto itu, dibuat di atas kertas putih dan diperlihatkan kepada wartawan yang hadir.

Baca Juga: Indonesia Kalah Telak, Thailand Pesta Gol pada Final Leg Pertama AFF Suzuki Cup 2020

Terlihat jelas dalam sketsa itu, sesosok pria dengan rambut pendek mendekati cepak, memakai kemeja kotak warna biru bergaris hitam dipampang Yani Sudarto.

Dilansir priangantimurnews.com dari Deskjabar, Yani mengatakan, pembuatan sketsa wajah itu bukan didasari dari imajinasi atau pengamatan. Namun dihimpun dari keterangan para saksi, yang dihadirkan polisi ke tempat pemeriksaan.

Dari saksi-saksi yang diperiksa, digolongkan menjadi beberapa bagian. Namun dalam pembuatan sketsa wajah tersangka, lebih dititik beratkan pada saksi yang ada hubungan dekat dengan korban.

Baca Juga: Kalah dari Thailand 4-0, Ini Point yang Harus Didapatkan Timnas Indonesia Jika Ingin Menang Final AFF Leg 2

"Pemeriksaan saksi-saksi sudah 69 saksi,15 di antaranya saksi dari keluarga, 11 saksi yang saat itu melintas dan 32 saksi untuk menentukan alibi, sedangkan 11 saksi lainnya tidak berhubungan dengan peristiwa, tapi diambil keterangannya," kata Yani di Mapolda Jabar, Rabu 29 Desember 2021.

Dari sini disimpulkan, tutur Yani, saksi yang semula berjumlah 55 orang bertambah menjadi 69 saksi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x