DETIK-DETIK Penangkapan Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ini Analisa Seorang Pengacara

- 24 Desember 2021, 22:55 WIB
Muhammad Ramdanu alias Danu terlihat gembira mendapatkan hadiah sepatu dan pakaian dari istri pengacara Achmad Taufan
Muhammad Ramdanu alias Danu terlihat gembira mendapatkan hadiah sepatu dan pakaian dari istri pengacara Achmad Taufan /Youtube Heri Susanto

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah menemui titip terang.

Tim penyidik dari Polda Jabar tinggal mengitung hari untuk mengumumkan siapa tersangka pembunuhan Subang segera terungkap.

Polisi selama ini telah melakukan penyelidikan mulai dari pemeriskaan TKP, pemeriksaan saksi dan sebagainya. Dan penyidik dirasa sudah cukup barang butki.

Baca Juga: Cara Unduh Aplikasi WhatsApp Plus Versi Terbaru 2022, ADA BANYAK FITUR BARU yang Bisa Permudah Selingkuh?

Ternyata meski puluhan saksi dan temuan bukti yang sudah menyebar informasinya di media massa, nyatanya kasus pembunuhan Subang belum bisa membuat kasus ini terungkap.

Bahkan, banyak yang menduga bahwa kasus ini bisa jadi belum terungkap sampai akhir tahun ini karena banyak pihak atau orang penting yang terlibat.

Memasuki bulan ke-5 kasus pembunuhan Subang ini, media dan masyarakat terus menantikan pihak penyidik mengumumkan nama-nama pelaku yang secara sadis telah menghilangkan nyawa Tuti dan Amel pada 18 Agustus 2021 lalu.

Baca Juga: Identitas Penabrak Dua Sejoli Nagreg Telah Dikantongi Polisi, Tapi Belum Ditahan Ada Apa?

Analisis demi analisis pun telah banyak diunggah di berbagai media massa. Tak hanya itu, bahkan peramal pun sudah banyak membahas soal kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut.

Sementara itu, pengacara Danu dan Yoris, Achmad Taufan pun ikut menjadi sasaran netizen yang penasaran agar memaparkan alasan mengapa kasus pembunuhan Subang ini begitu lama belum juga terungkap.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Fredy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah