JEJAK DUA KAKI BERBEDA Ditemukan di TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pelaku Tak Bisa MENGHINDAR

- 19 Desember 2021, 13:55 WIB
Analisa Anjas soal jejak kaki dari dua pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang
Analisa Anjas soal jejak kaki dari dua pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang /kolase foto DeskJabar dan YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang pada 18 Agustus 2021 lalu, tim penyidik telah menemukan sejumlah alat bukti.

Alat bukti yang ditemukan itu di antarnya DNA salah satu saksi di puntung rokok, kemudian remakan kamera CCTV dan alat bukti lainnya dari ahli forensik.

Belum lama ini penyidik juga menemukan dua jejak kaki yang berbeda di lokasi pembunuhan. Itu kemungkinan juga bisa digunakan sebagai alat bukti baru.

Baca Juga: KABAR TERBARU Kasus Pembunuhan Subang, Yosef Gagal Memberikan Kado Istimewa pada Amel


Temuan adanya dua jejak kaki di lokasi pembunuh ibu dan anak di Subang itu dikonfirmasi oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni. Dalam keterangan resminya ketika itu, ia membenarkan soal jejak dua kaki yang berbeda itu.

Dengan temuan dua jejak kaki yang beebeda di TKP pembunuhan itu, siapa tahu bisa membantu kebuntuhan yang sudah empat bulan terjadi.

Youtuber Anjas Asmara dalam segmen analisa di kanal Youtube Anjas di Thailand yang berjudul: “Penyidik Sudah Siap Umumkan 2 Pelaku Subang?? Tidak Perpect Crime!!” yang diunggah Jumat, 17 Desember 2021 mencoba membedah soal dua jejak kaki yang berbeda tersebut.

 

Baca Juga: Gitaris Grup Band Queen, Brian May, Umumkan Positif COVID-19 Melalui Instagram

Karena ada dua jejak kaki yang berbeda, kata Anjas di Thailand, dapat dipastikan itu jejak dari dua orang yang berbeda pula.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah