KECEWA: Polda Jabar Batal Umumkan Tersangka Pembunuhan di Subang, Benarkan Ada Tekanan Pejabat Tinggi?

- 18 Desember 2021, 22:13 WIB
Rumah kejadian pembunuhan di Jalancagak, Subang dan YouTuber Anjas di Thailand
Rumah kejadian pembunuhan di Jalancagak, Subang dan YouTuber Anjas di Thailand /kolase foto DeskJabar dan YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Tim penyidik dari Polda Jabar rencananya akan mengumumkan tersangka pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang Sabtu 18 Desember 2021.

Dipilihanya hari tersebut, karena Sabtu 18 Desember 2021 merupakan tepat 4 bulan proses penyelidikan kematian ibu dan anak di Subang.

Selain itu pada tanggal 18 Desember merupakan momen ulang tahun ke 24 Amelia Mustika Ratu (23) salah satu korban pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Lupakan Apple dan Tesla Pembuat SUP yang Dinobatkan sebagai Pemain Teknologi Terbaik Tahun 2021

Tetapi ditunggu hingga Sabtu sore 18 Desember 2021 sore, tim penyidik Polda Jabar tak kunjung mengumumkan tersangka pembunuh ibu dan anak di Subang juga.

Di sisi lain banyak masyarakat telah berharap penuh penyidik segera mengumumkan tersangkanya.

Mengingat pada Selasa 14 Desember 2021 lalu, di sela acara vaksinasi massal di Subang, Kapolda Jabar Irjen Suntana mengatakan dari hasil pemeriksaan para saksi kini telah didapatan sejumlah nama yang diduga merupakan dalang pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: Anda Harus Tahu, Beberapa Gejala Covid-19 Varian Omicron pada Orang Dewasa dan Anak-Anak

"Dalam waktu dekat sudah mengarah pada nama-nama tersangka. Mohon doa restunya," kata Suntana dalam keterangan resminya di Subang kala itu.

Dengan bertambah lamanya pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, tak heran jika kini banyak orang yang menyimpulkan bahwa kasus ini merupakan kejahatan sempurna, dilakukan secara matang oleh para pelaku sehingga polisi merasa kesulitan mengungkapnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x