UPDATE: Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Bisa 5 sampai 7 Orang, Pelaku Menguasi Situasi Lapangan

- 17 Desember 2021, 22:46 WIB
Rumah kejadian pembunuhan di Jalancagak, Subang dan YouTuber Anjas di Thailand
Rumah kejadian pembunuhan di Jalancagak, Subang dan YouTuber Anjas di Thailand /kolase foto DeskJabar dan YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang sampai saat ini memang belum terbongkar.

Meski begitu penyidik dari Polda Jabar yakin jika pelaku pembuhunan ibu dan anak di Subang segera terungkap dan diumumkan.

Keyakinan ini seperti diungkapkan Kapoda Jabar Irjen Pol Suntana. Dalam kasus ini, dia dengan tegas menyatakan kasus pembunuhan keji ini segera diumumkan nama namanya.

Baca Juga: Perbaharui Chrome Mu Sekarang, Sebelum Peretas Menyerang

Pernyataan itu disampaikan Kapolda Jabar Suntana saat melakukan bakti sosial di Subang. Pada saat itu Kapolda menyebut nama nama tersangka lebih dari satu, mungkin pelaku, dalang, orang yang turut membantu dan juga orang yang mengetahui.

Tentu saja ini membuat spekulasi banyak orang yang terlibat dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini, bisa tiga, lima, atau tujuh orang, karena diperkirakan akan merembet dari tersangka satu ke tersangka lainnya.


Pembunuh ibu dan anak di Subang ini dinilai mengetahui soal situasi di lapangan, beberapa netizen pernah mengungkap kenapa pembunuhan itu dilaksanakan pada hari libur yakni 17 Agustus 2021 malam?

Baca Juga: KABAR TERKINI, Kasus Pembunuhan di Subang, Polisi Kembali Panggil Yoris dan Danu? Ini Kata Kuasa Hukumnya

Ini tentu saja berhubungan dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang disurvai terlebih dahulu atau memang orang yang turut serta dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini orang sekitaran keluarga yang mengetahui keadaan TKP.

Rumah Yosef Hidayah (Yosef Subang) memang dihuni oleh Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23). Keduanya merupakan korban pembunuhan Subang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah