UPDATE Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Kapolda Jabar: Segera Rilis Nama-Nama Tersangka

- 14 Desember 2021, 19:30 WIB
Anggota INAFIS Polres Subang sedang melakukan pemeriksaan.
Anggota INAFIS Polres Subang sedang melakukan pemeriksaan. /INAFIS Polres Subang/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada perkembangan terbaru yang dipastikan akan membuat publik gembira karena tidak lama lagi pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, akan segera terkuak.

Kabar menggembirakan itu keluar dari pernyataan Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana bahwa pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tidak akan lama lagi mengarah kepada nama nama tersangkanya.

Baca Juga: Peringkat Teratas 6 Kandidat Terkuat Pemain Terbaik Liga Champions UEFA 2021-22

Apakah pernyataan itu juga berarti bahwa pemanggilan para saksi sudah berakhir. Jika demikian maka pemeriksaan terhadap Danu pada Senin 6 Desember 2021 dan Selasa 7 Desember 2021 merupakan pemanggilan terakhir saksi di kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Saat ditanya para wartawan soal kasus pembunuh ibu dan anak di Subang di sela-sela acara Bakti Sosial Polda Jabar, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana meminta doa restu kepada masyarakat bahwa tidak akan lama lagi pengungkapan kasus akan berakhir.

Baca Juga: Cara Download Video di YouTube, Unduh Cepat Dengan Yoodownload Dapatkan Kualitas 360p sampai 1080p Full HD

“Kita sudah mengumpulan beberapa saksi dan dalam waktu dekat sudah mengarah kepada nama nama tersangka. Mohon doa restunya ya,” tutur Kapolda singkat.

Saksi kunci kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat, Muhammad Ramdanu alias Danu (21) sempat menjalani tes kejiwaan dan kesehatan beberapa waktu lalu.

Pemeriksaan kejiwaan itu diduga berkaitan dengan kesaksian Danu yang berubah-ubah di hadapan polisi.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah