KABAR TERBARU Kasus Pembunuhan Subang, Yosef Gagal Memberikan Kado Istimewa pada Amel

- 19 Desember 2021, 13:24 WIB
Mulyana mengaku sempat mau berbuat durhaka memukul kakanya, Yosef dalam kasus pembunuhan Subang
Mulyana mengaku sempat mau berbuat durhaka memukul kakanya, Yosef dalam kasus pembunuhan Subang /YouTube Misteri Mbak Suci/

PRIANGANTIMURNEWS - Yosef dan juga masyarakat yang lain pada Sabtu 18 Desember 2021 kemarin, Polda Jabar mengumumkan tersanka pembunuh ibu dan anak di Subang.

Keyakinan itu muncul karena sebelumnya Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana pernah menyampaikan akan segera mengumumkan karena telah mengantongi nama-nama pelaku.

Namun harapan tinggal harapan, hingg Sabtu malam 18 Desember 2021, tim penyidik Polda Jabar tidak juga mengumumkan siapa tersangka pembunuh Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu tersebut.

Baca Juga: Gitaris Grup Band Queen, Brian May, Umumkan Positif COVID-19 Melalui Instagram


Polda Jabar sedang mendesain kapan waktu yang tepat pembunuh ibu dan anak di Subang ini akan diumumkan.

Sebetulnya, sebelumnya banyak yang memprediksi bahwa kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini tersangkanya akan diumumkan pada tanggal 18 Desember 2021.


Pada Sabtu 18 Desember 2021 kemarin akan diumumkan dengan alasan waktu lama kasus pembunuhan Subang ini tepat 4 bulan pada Sabtu 18 Desember 2021.

Baca Juga: DETIK-DETIK TERAKHIR KASUS SUBANG, DANU Tiba-tiba Ziarah ke Makam Tuti dan Amel, Sungguh Misterius

Lalu pas tanggal 18 Desember 2021 tersebut salah satu korban Amalia Mustika Ratu alias Amel berulang tahun. Jadi dengan fakta seperti itu, banyak orang dan juga netizen optimis akan diumukan pada tanggal tersebut tapi ternyata meleset.

Harapan semua orang termasuk penasehat hukum Yosef, Rohman Hidayat berharap segera diumumkan tersangkanya sehingga menjadi kado istimewa bagi Amel di hari ulang tahunnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Misteri Mbak Suci


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah