DETIK-DETIK TERAKHIR KASUS SUBANG, DANU Tiba-tiba Ziarah ke Makam Tuti dan Amel, Sungguh Misterius

- 19 Desember 2021, 12:54 WIB
Dicky, mantan pacar Amalia, (kir) dan Danu (kaos merah) di makam Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini, di pemakaman Istuning, Jalancagak, Subang, Sabtu, 18 Desember 2021.
Dicky, mantan pacar Amalia, (kir) dan Danu (kaos merah) di makam Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini, di pemakaman Istuning, Jalancagak, Subang, Sabtu, 18 Desember 2021. /YouTube Fredy Sudaryanto

PRIANGANTIMURNEWS - Detik-detik terakhir menjelang pengumuman tersangka pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang ada yang aneh dilakukan oleh Danu.

Danu yang memiliki nama lengkap Muhammad Ramdanu secara iba-tiba berziarah ke makam Tuti dan Amel.


Apakah hanya untuk mendoakan atau ada motof lain saat berziarah ke makam Tuti dan Amel beristirahat korban pembunuh ibu dan anak di Subang masih menimbulkan tanda tanya.

Baca Juga: Pemenang Menit Terakhir Memberi Amerika Serikat Rekor Bersejarah Bosnia vs Herzegovina

Swaktu berziarah, Danu tak sendiri, dia ditemani beberapa kolega hingga bertemu dengan Dicky yang merupakan pacar dari Amel korban pembunuh ibu dan anak di Subang.

“Ya kali ini kita sedang berziarah ke makam mendiang Tuti dan Amel korban pembunuh ibu dan anak di Subang,” ujar teman Danu, Jack Batubara dari kanal YouTube Subang Hijau Minggu 19 Desember 2021.

Mereka lalu berdoa untuk para korban pembunuh ibu dan anak di Subang. Dan, pihak dari Danu berharap agar kasus ini segera berakhir.

Baca Juga: Rilis Film Ditunda Karena Kasus COVID-19 Mencapai Rekor Tertinggi

“Semoga kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini cepat berakhir, dan para korban ditempatkan di Surga aamiin,” tutup teman Danu, Jack Batubara.

Sebagaimana diketahui, Tuti Suhartini (55) alias Tuti dan Amalia Mustika Ratu alias Amel (23) merupakan korban dari pembunuh ibu dan anak di Subang. Danu sendiri merupakan salah satu orang terdekat dari korban pembunuhan Subang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah