Pemenang Menit Terakhir Memberi Amerika Serikat Rekor Bersejarah Bosnia vs Herzegovina

- 19 Desember 2021, 12:22 WIB
Edin Dzeko dari Bosnia dan Herzegovina - Kualifikasi Piala Dunia FIFA.
Edin Dzeko dari Bosnia dan Herzegovina - Kualifikasi Piala Dunia FIFA. /Sportskeeda/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada pertandingan terakhir tahun ini untuk Amerika Serikat, mereka menghadapi Bosnia vs Herzegovina dengan tim yang penuh dengan bakat baru yang ingin membuktikan keterampilan mereka kepada pelatih Gregg Berhalter.

Dengan tahun 2021 yang mengesankan yang dimiliki Tim Nasional, manajer sangat ingin menemukan pemain yang dapat membantu skuad dalam dorongan terakhir selama Kualifikasi Piala Dunia yang kembali pada tahun 2022.

Bahkan jika mereka memimpin wilayah Concacaf, ini Tim tidak bisa santai jika ingin mempertahankan dominasinya melawan raksasa lain seperti Meksiko dan Kanada.

Baca Juga: Rilis Film Ditunda Karena Kasus COVID-19 Mencapai Rekor Tertinggi

Niat Berhalter adalah mencoba pemain sebanyak mungkin untuk membuat beberapa penyesuaian pada daftar seniornya untuk tahun depan. Ketika sebuah tim sedang melalui momen yang hebat, hasil yang baik hampir datang melalui inersia.

Berhalter tahu bahwa dengan begitu banyak debutan, mencetak gol akan sangat sulit. Tak terhitung banyaknya peluang yang terlewatkan dari tim Amerika Serikat.

Hampir terasa seperti kami akan menyelesaikan pertandingan ini dengan hasil imbang tanpa gol. Sekitar menit ke-40, Amar Begic dikeluarkan dari pertandingan dengan kartu merah langsung setelah melakukan pelanggaran ceroboh pada Kellyn Acosta.

Baca Juga: Indonesia vs Malaysia Sama Kuat, Shin Tae-yong: Secara Mental Kami Lebih kuat

Basset mendapat topi pertamanya dan gol pertamanya tepat pada waktunya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah