HEBOH, Ada Dugaan KEKERASAN SEKSUAL pada Amelia Korban Pembunuhan di Subang? Begini kata Anjas

- 23 Desember 2021, 13:47 WIB
Dalam pembunuhan ibu  dan anak di Subvangm diduga ada  kekerasan seksual pada diri Amelia
Dalam pembunuhan ibu dan anak di Subvangm diduga ada kekerasan seksual pada diri Amelia /Tangkapan layar Tiktok @rifkams

PRIANGANTIMUENEWS – Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang dengan korban Tuti Suhartini (55) dan anaknya, Amalia Mustika Ratu alias Amel (23), belum juga terungkap.

Terkait dengan kasus tersebut, ahli forensik dt Summy Hasty telah melakukan otopsi terdahap jenazah Amelia.

Meski telah mengantongi alat buti hasil uji foresnsik pihak polisi belum juga berani mengumumkan siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: Manfaat Mengkonsumsi Jahe untuk Kesehatan, Salah Satunya bisa Meredakan Nyeri Otot dan Mengobati Asma

Belum diumummkannya tersangka oleh Polda Jabar, ada kemungkinan masih adanya keraguan di pihak polisi. Karena jumlah temuanya bari terlalu banyak.

Autopsi kedua yang dilakukan Sumy Hastry juga mendapat sorotan dari staf pengajar di Thailand, Anjas. Dalam segmen analisa, TIDAK MUNGKIN CUMA DITELANJANG1 ?? CINTA TAK TERBALAS ?? yang tayang Rabu 22 Desember 2021 malam, Anjas menduga, terjadi kekerasan seksual terhadap Amel.

Dari hasil autopsi kedua yang dipimpin dr Sumy Hastry ada koreksi dan penambahan-penambahan keterangan pada hasil autopsi pertama.

Autopsi pertama yang beredar menyebutkan kematian korban pertama terjadi pada sekitar 23.30 WIB, dan korban kedua, yaitu Amel 4-5 jam setelahnya.

Baca Juga: Ini Manfaat Jus Bit untuk Kesehatan, Salah Satunya Bisa Menambah Stamina

Namun, autopsi kedua hanya menyebutkan adanya koreksi waktu kematian Tuti Suhartini dan Amel. Meski demikian, Sumy Hastry dan penyidik tidak membeberkan hasil koreksi dan apa penambahan keterangan pada autopsi pertama.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Danny Darko YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah