KABAR TERBARU, Sketsa Wajah Pembunuhan Subang Diduga Saksi yang Sudah Sering Diperiksa Penyidik Polda Jabar

- 29 Desember 2021, 22:33 WIB
Rumah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Rumah TKP kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang /

PRIANGANTIMURNEWS - Ada kabar terbaru soal sketsa wajah yang baru dirilis oleh tim penyidik Polda Jabar Rabu 29 Desember 2021.

Sketsa wajah tersebut ternyata bukan orang asing lagi. Ada dugaan wajah  yang disketsa itu ternyata orang yang selama ini diperiksa Polda Jabar sebagai saksi.

Dilansir priangantiumurnews.com dari deskjabar Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar, Kombes Pol Yani Sudarto mengatakan, sketsa wajah ini hasil dari tim Inafis Bareskrim Polri.

Baca Juga: Begini Kata PSSI Setelah Timnas Indonesia Dibantai Thailand pada Laga Final Leg Pertama

"Kami sudah melakukan langkah memeriksa saksi potensial dengan mendapatkan sketsa wajah dari terduga yang potensial dalam kasus tersebut", ungkap Kombes Pol Yani Sudarto.

Kombes Pol Yani meyakinkan bahwa proses penyelidikan pembunuh ibu dan anak di Subang semakin ditingkatkan untuk mengungkap dengan cepat siapa otak pelaku atau dalang dibalik pembunuhan ibu dan anak di Subang yang keji itu.

Khalayak dan netizen sudah menunggu dan penasaran siapa sebenarnya yang menjadi algojo, otak, pelaku yang mengetahui dan pelaku yang membantu atas pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut.

Baca Juga: SEGERA TERUNGKAP, Sketsa Wajah Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Sudah Diketahi

Secercah harapan kini datang dari Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana saat memberikan keterangan pers kepada wartawan di Mapolda Jabar pada Rabu 29 Desember 2021 pagi ini.

Polda Jabar terus memproses kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana dalam keterangan pers nya sudah optimis dan memastikan akan diumumkan kasus Subang pada awal Januari 2022.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x