BIKIN MELONGO, Ini Analisa Anjar Soal Sketsa Gambar Pelaku Pembunuhan di Subang

- 1 Januari 2022, 22:22 WIB
 Analisa terbaru Anjas soal sketsa terduga pelaku kasus Subang.
Analisa terbaru Anjas soal sketsa terduga pelaku kasus Subang. /YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Sketsa tampak belakang yang diduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang yang dirilis Polda Jabar Rabu 29 Desember 2021 lalu membuat banyak orang menduga-duga.

Termasuk youtuber yang juga dosen Anjas Asmara dari Thailand. Dalam Yotube Anjas di Thailand. Terkait dengan sktesa sosok yang diduga pelaku pembunuhan Anjas Asmara mempunyai analisa yang mengejutkan.

Menurut penjelasan Anjas di Thailand, sosok terduga pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang seperti dalam sketsa adalah orang atau saksi yang pernah diperiksa oleh penyidik Polda Jabar.

Baca Juga: Leg 2 Final AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia Imbang Melawan Thailand

Orang tersebut saat ini kemungkinan menghilang. Keyakinan itu muncul karena kata Anjas dirinya terus mengikuti perkembangan kasus Subang detik perdetik.

Tidak mungkin Polda mengeluarkan rekonstruksi wajah DPO kalau tim penyidik Polda Jabar telah memiliki orang yang diduga menjadi tersangkanya.

“Logikanya saat tim penyidik mengeluarkan DPO seperti ini, ya artinya orang itu mungkin sudah pernah diperiksa, tapi sekarang sudah tidak ada lagi”, kata Anjas dalam kanal YouTube Anjas di Thailand yang diunggah Rabu, 29 Desember 2021.

Baca Juga: Menjadi Runner up, Indonesia imbang melawan Thailand Leg 2 Suzuki Cup 2020

Anjas di Thailand mencoba menganalisa menghubungkan dengan sejumlah saksi di kawasan Subang yang sempat berkomunikasi dengannya secara pribadi lewat Instagram.

Anjas mengingatkan soal 2 orang saksi yang sempat dikabarkan menghilang tapi ternyata setelah dibuat videonya, beberapa hari kemudian orang tersebut memunculkan dirinya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x