TERKINI, Polda Jabar Akan Umumkan Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Awal Tahun 2022? Begini Tanggapan Roc

- 31 Desember 2021, 22:37 WIB
Pasalnya, Rohman Hidayat menyambut baik jika polisi akan mengumumkan tersangka pada awal tahun 2022
Pasalnya, Rohman Hidayat menyambut baik jika polisi akan mengumumkan tersangka pada awal tahun 2022 /Instagram/@rohman_hidayat_rhp/

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah merilis sktesa wajah pelaku dan dalang pembunuhan ibu dan anak si Subang, Polda Jabar akan segera mengumumkan siapa pelaku dan dalang pembunuhan ibu dan anak.

Ada kabar, polisi dari Polda Jabar itu akan mengumumkan pada awal tahun baru 2022.

Jika benar akan diumumkan pada awal tahun 2022, ini tentu membuat semua orang senang. Bukam hanya Yosef, Yoris dan senang tetapi juga masyarakat yang selama ini telang menunggu-nunggu.

Baca Juga: BACA DOA INI di Malam Pergantian Tahun, Anda Akan Merasakan Manfaatnya

Rasa bahagia juga dirasakan Pengacara Yosef, Rohman Hidayat. Dia mengaku dengan adanya sketsa wajah yang telah dipublis polisi, hal ini akan membuat publik tidak lagi menebak-nebak siapa pelaku pembunuhan Subang, karena mereka kini sudah memiliki gambaran wajah pelaku.

“Saya atas nama klien saya, jelas ini satu progress yang luar biasa dalam pengungkapan kasus pembunuhan di Subang. Kita apresiasi, terutama itu yang ditunggu-tunggu adanya progress,” ujar Rohman Hidayat.


Dikatakan Rohman dengan adanya sketsa wajah tersebut pihak kepolisian mungkin nanti akan mencocokkan dengan petunjuk, saksi, dan para ahli yang selama ini telah melakukan penyidikan kasus pembunuhan Subang.

Baca Juga: Antisipasi Terjadinya Klaster Covid-19, DPRD Pangandaran Monitoring Prokes di Objek Wisata

“Tinggal sekarang sketsa itu cocokkan dengan saksi-saksi yang sekarang. Ada yang cocok gak dengan saksi-saksi yang diperiksa, yang berlarut-larut, dan memberikan keterangan yang berubah-ubah,” kata dia.

“Ini gambar cocok dengan siapa dari belakang. Yang jelas ini berkaitan dengan saksi yang potensial. Saksi yang potensial itu tidak perlu disebutkan lagi, media sudah bisa tahu,” kata Rohman Hidayat.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x