Usai Rilis Sketsa Wajah Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Yosef dan Yoris Langsung Ziarah ke Makam

- 29 Desember 2021, 23:22 WIB
Yosef saat berziarah ke makam Tuti Suhartini dan Amel
Yosef saat berziarah ke makam Tuti Suhartini dan Amel /YouTube Suara Hati Sang Istri/

PRIANGANTIMURNEWS – Tim penyidik telah merilis sketsa wajah pelaku dan dalan pembunuha ibu dan anak di Subang.

Menyikapi rilis sketsa wajah yang dilakukan Polda Jabar, Yosef dan Yoris tampak bahagia dan merasa lega. Dia berharap pelakunya segara tertangkap.

Untuk mengungkapkan kebahagiaanya itu, Yosep dan Yoris langsung ziarah ke makam Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23), di Jalancagak Subang.

Baca Juga: KABAR TERBARU, Sketsa Wajah Pembunuhan Subang Diduga Saksi yang Sudah Sering Diperiksa Penyidik Polda Jabar

Ziarah ke makam istri dan anaknya dilakukan karena Yosef mulai cukup lega, dimana arah pengungkapan pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) mulai ditunjukan polisi.

Saat berziarah, Yosef ditemani Yoris bersama Yanti, Kepala Desa Jalancagak Indra Zainal, langsung menabur bunga di makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Gambaran itu muncul seperti dikutip priangantimurnews dari  YouTube Misteri Mbak Suci, “Usai Release Sketsa Wajah Pelaku Pembunvhan Kasus Subang|| Pak Yosep dan Yoris langsunke ke makam,” diunggah Rabu, 29 Desember 2021.

Baca Juga: Indonesia Dibantai Thailand Leg 1 final AFF Suzuki Cup 2020

Boleh jadi, menjelang pergantian tahun 2021 ke 2022, Polda Jawa Barat ingin menunjukan bahwa sebelum pergantian tahun, tanda-tanda kasus yang mengebohkan di Indonesia ini mulai terungkap.

Pada pagi harinya, Yoris dan Yosep saling berangkulan, untuk memecah kesalahpahaman yang selama ini berkembang, dengan disaksikan Kepala Desa Jalancagak, Indra Zainal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x