Antisipasi Terjadinya Klaster Covid-19, DPRD Pangandaran Monitoring Prokes di Objek Wisata

- 31 Desember 2021, 21:24 WIB
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin bersama Kadis Parbud Tonton Guntari memberikan sosialisasi dan edukasi prokes sekaligus memberikan masker kepada pengunjung di pintu masuk objek wisata pantai Pangandaran, 31 Desember 2021.
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin bersama Kadis Parbud Tonton Guntari memberikan sosialisasi dan edukasi prokes sekaligus memberikan masker kepada pengunjung di pintu masuk objek wisata pantai Pangandaran, 31 Desember 2021. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Menjelang malam pergantian tahun 2021-2022, tampak sejumlah kendaraan baik roda dua maupun empat pengunjung mulai memasuki kawasan objek wisata di Kabupaten Pangandaraan, Jumat 31 Desember 2021.

Beberapa anggota DPRD Kab Pangandaran berderet di pintu masuk objek wisata pantai Pangandaran sambil memberikan sosialisasi dan edukasi ke setiap pengunjung agar tetap menjaga protokol kesehatan selama berwisata sambil melewati momen malam pergantian tahun.

Seperti yang terlihat di pintu masuk objek wisata pantai Pangandaran, Ketua DPRD Asep Noordin membagi-bagikan masker kepada para pengunjung wisata dan menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dengan mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga: New Year's Eve: Logo Google Menyambut pergantian Tahun Baru 2022

"Tampak terlihat kendaraan pengunjung mulai memasuki kawasan objek wisata di Pangandaran. Tentunya kami jajaran dari DPRD dan Pimpinan sejak pagi hingga malam hari melakukan monitoring di setiap destinasi," kata Asep didampingi Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kab Pangandaran Tonton Guntari.

Kegiatan monitoring tersebut lanjut Asep, bertujuan untuk memastikan apa yang diharapkan Bupati, Kapolres, Dandim serta jajaran Forkopimda lainnya apakah disetiap destinasi sudah menjalankan standar operasinal (SOP) protokol kesehatan.

"Monitoring ini bukan hanya di pintu masuk saja, kami juga melakukan monitoring bagaimana SOP nya di tiap-tiap hotel dan restoran, termasuk mengantisipasi kepadatan, bagaimana prokes nya apakah membawa dan menggunakan masker atau tidaknya di setiap destinasi," ujar Asep.

Beberapa anggota DPRD Pangandaran tampak berderet sambil memberikan sosialisasi prokes kepada pengunjung.
Beberapa anggota DPRD Pangandaran tampak berderet sambil memberikan sosialisasi prokes kepada pengunjung.

Baca Juga: Download PDF Cerita Asli Layangan Putus, Karya Mommy ASF, Gratis Disini

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x