PENASARAN SIAPA PEMBUNUH Ibu dan Anak di Subang, Ternyaya Ini Ciri-ciri Pelakunya

- 31 Desember 2021, 22:59 WIB
 Analisa terbaru Anjas soal sketsa terduga pelaku kasus Subang.
Analisa terbaru Anjas soal sketsa terduga pelaku kasus Subang. /YouTube Anjas di Thailand

PRIANGANTIMURNEWS - Penyidik dari Polda Jabar tak akan lama lagi akan seger diumumkan.


Polisi telah melakukan rilis sketsa wajah dan memiliki ciri-ciri pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang tersebut.


Sebelum ada sketsa wajah dan ciri-ciri, pelaku masih bisa denhan bebas berkeliaran. Namun saat ini pelaku tentu dag-dig dug karena tak akan lama lagi akan ditangkap.

Baca Juga: 10 Cara Menjaga Pola Hidup Sehat


Ciri-ciri terduga pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut sudah diketahui dengan detail dan Polda Jabar telah merilis sketsa wajah serta identitas lainnya, Rabu 29 Desember 2021.

Mengingat, kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ini termasuk kasus yang memiliki kerumitan cukup tinggi, polisi belum menangkapnya. Polisi sangat berhati-hati dalam menetapkan tersangka.


"Memang dalam pengungkapan satu perkara itu tergantung bukti-buktinya, ada yang cepat dan lama, seperti kasus perampokan my bank itu cepat," ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana, di Polda Jabar, Rabu 29 Desember 2021.

Baca Juga: TERKINI, Polda Jabar Akan Umumkan Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang Awal Tahun 2022? Begini Tanggapan Roc

Namun begitu, Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana menargetkan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang bisa diungkap awal tahun 2022.

"Untuk kejadian di Subang mohon doanya target saya awal tahun ini penyidik sedang mengumpulkan fakta-faktanya. Mohon kesabarannya, saya berkomitmen terhadap kasus ini," ujar Kapolda

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x