INI DIA SOSOK Sketsa Pelaku Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Diduga Kenal dengan Kedua Korban

- 31 Desember 2021, 23:22 WIB
Rohman Hidayat bersama Yosef dan Yoris saat berbincang bincang terkait dirilisnya sketsa wajah yang diduga pelaku pembunuh Tuti dan Amel
Rohman Hidayat bersama Yosef dan Yoris saat berbincang bincang terkait dirilisnya sketsa wajah yang diduga pelaku pembunuh Tuti dan Amel /dok Rohman Hidayat

PRIANGANTIMURNEWS – Setelah dirilisknya sketsa wajah pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang banyak yang berharap pelaku segera ditangkap.

Termasuk Kuasa Hukum Yosef dan Yoris yakin sosok sketsa terduga pelaku itu ada di antara saksi-saksi yang selama ini diperiksa.

Yosef juga yakin tim pemyidik Polda Jabar sudah memiliki foto sketsa terduga pembunuh ibu dan anak di Subang dengan sketsa yang tampak dari depan.

Baca Juga: PENASARAN SIAPA PEMBUNUH Ibu dan Anak di Subang, Ternyaya Ini Ciri-ciri Pelakunya

Melalui kana Youtube Misteri Mbak Siti, Kuasa Hukum Yosef dan Yoris, Rohman Hidayat, soal dirilis sketsa terduga pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang, merupakan progress yang luar biasa.

“Saya atas nama klien saya, jelas ini satu progress yang luar biasa dalam pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang. Kita apresiasi, terutama itu yang dtunggu-tunggu adanya progress,”ujar Rohman.

Rohman yakin dengan telah dirilisnya sketsa terduga pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang pada Rabu 29 Desember 2021, aka nada tindakan-tindakan lanjutan.

Baca Juga: 10 Cara Menjaga Pola Hidup Sehat


“Jadi apapun yang diperlukan Polda Jabar terkait dengan rilis sketsa tersebut, kalau diminta kita akan bantu. Apapun yang diperlukan kita akan hadir kalau diperlukan untuk mengidentifikasi sketsa yang telah dirilis Polda,” ujar Rohman.

Apakah klien Rohman yakni Yosef, Yoris, Mimin dan kedua anaknya mengenal sosok yang ada di sketsa tersebut, menurutnya, sejauh karena sketsa yang dirilis adalah sektsa yang tampak dari belakang jadi hanya menebak-nebak.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x