Ada Pohon Sawo Besar Ghoib di Belakang TKP Pembunuhan di Subang? Ini Penjelasan Mbak Suci

- 7 Januari 2022, 22:25 WIB
Mbak Suci saat memberi energi pada Yanti Istri Yoris sehingga bisa menerawang ada apa di nbalakng TKP pembunuhan di Subang
Mbak Suci saat memberi energi pada Yanti Istri Yoris sehingga bisa menerawang ada apa di nbalakng TKP pembunuhan di Subang /YouTube Misteri Mbak Suci

PRIANGANTIMURNEWS – Boleh percaya boleh tidak, dalam penyelidikan suatu kasus kadang ada petunjuka dari hal yang bersifat ghoib.

Termasuk dalam kasus pembunuhuan Ibu dan anak di Subang ini. Juga ada hal-hal atau pentunjuk petunjuk yang bersifat ghoib.

Hanya karena dianggap tidak masuk akal, kadang petunjuk-petunjuk yang bersifat ghoib diabaikan oleh penyidik.

Baca Juga: Subaru Jepang Memperkenalkan Mobil Listrik Pertama, yang Dikembangkan Bersama Toyota


Jadi intinya upaya pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak itu bukan hanya dilakukan polisi, juga oleh sejumlah orang “berkemampuan gaib”.

Seperti dilakukan oleh YouTuber Mbak Suci yang juga memiliki “keahlian” urusan gaib. Dengan menggunakan perantara badan Yanti, istrinya Yoris, Mabk Suci melihat semak-semak yang ada di rumah korban Tuti Suhartini dan Amelia.


Agar Yanti bisa melihat, Mabk Suci memberikan energi kepada Yanti, untuk melihat secara gaib berkaitan situasi rumah ketika pembunuhan mertua dan adik iparnya itu.

Baca Juga: Ubah Warna Mobil Anda dengan Aplikasi, BMW Memperkenalkan Mobil Pengubah Warna

Sambil merem alias memejamkan mata, Yanti mengatakan melihat bayangan pohon sawo di belakang rumah kejadian pembunuhan itu.

Tampilan itu muncul pada YouTube Misteri Mbak Suci, “Petunjuk Baru K4sus Subang|| Butuh Pendampingan Kepolisian untuk Pencarian/Pembuktian”, diunggah 16 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Mbak Suci Misteri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x