KINERJA POLISI DIPERTARUHKAN, Jika Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Tidak Terungkap

- 21 Januari 2022, 23:18 WIB
Amalia Mustika Ratu alias Amel  salah satu korban pembunuhan di Jalan Cagak Subang yang hingga kini belum juga terungkap pelakunya
Amalia Mustika Ratu alias Amel salah satu korban pembunuhan di Jalan Cagak Subang yang hingga kini belum juga terungkap pelakunya /YouTube Fredy Sudaryanto Sport

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah banyak memyita waktu dan tenaga. Namun hingga kini belum membuahkan hasil.

Kendati sudah masuk pada bulan keenam, Polisi sampai saat ini belum juga bisa mengungkap siapa pelaku pembunuhan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu (23) tersebut.

Belum jelasnya sispa pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang tentu membuat menimbulkan pertanyataan dan kecurigaan banyak pihak.

Baca Juga: Anak Kecil Ini Kehilangan Kedua Orang Tuanya dalam Kecelakaan Maut di Balikpapan

Salah satunya orang yang merasa heran adalah seorang pakar atau kriminoloh Ammati Matana.

Menurut Kriminolog Ammati Matana mengapa upaya pengungkapan kasus pembunuhan tersebut sampai mencuri banyak waktu.

Padahal, jika dilihat secara kronologi, kemudian terkait saksi yang diperiksa hingga melahirkan penyebaran rilis sketsa wajah, pengungkapan kasus ini secara akal sehat bisa saja diungkap secara cepat.

Baca Juga: MENGAPA Polisi Sudah 6 Bulan Belum Bisa Ungkap Pembunuhan di Subang, Ini Kata Kriminolog Ammati Matana  

"Yang menjadi heran kok sampai lama kayak begini. Kendalanya di mana? Kalau kasusnya dibilang sangat kompleks, kompleksnya seperti apa?" ucap Ammati kepada media.

Jika kita memakai logika sederhana, kata dia, mudah sekali bagi polisi untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Hal itu merujuk pada rentetan kronologi insiden tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x