UPDATE: Kasus Pembunuhan di Subang, Pembunuhnya Akan Ditangkap? Danu Minta Kasus yang Membelitnya Segera Usai

- 24 Januari 2022, 23:37 WIB
Danu saksi terperiksa kasus pembunuh ibu dan anak di Subang saat merayakan ulang tahun ke 22
Danu saksi terperiksa kasus pembunuh ibu dan anak di Subang saat merayakan ulang tahun ke 22 / YouTube Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS - Sabtu 22 Januari 2022 lalu ternyata Muhammad Ramdanu alias Dan salah seorang saksi kunci dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang, merupakan ulang tahun Danu.

Tak ada kue tar dan lilin, peringata ulang tahun Danu saksi kunci kasus pembunuh ibu dan anak di Subang justru diisi dengan membasuh kaki ayah, ibu dan uwaknya.

Tatkala bersimpuh mencium kaki Ayah dan ibunya, tangis Danu pun pecah. Dengan berurai air mata, Danu meminta doa dan berharap kasus pembunuh ibu dan anak di Subang yang membelitnya segera usai.

Baca Juga: PELUANG PERSIB JADI JUARA BRI LIGA 1 MASIH TERBUKA LEBAR, Ini Syarat untuk Para Pemain

Momen mengharukan itu terekam dalam video di kanal Youtube SUBANG HIJAU(JACK) yang berjudul: ‘Maafkan aku ibu & ayah!! D*nu selama ini’ yang diunggah Minggu 23 Januari 2022.

“Kita semua sayang sama Danu. Insyaallah Danu menjadi anak yang sholeh berbakti kepada kedua orang tua”, demikian narasi yang terdapat dalam tayangan video YouTube itu.

Disebutkan, di usianya yang masih muda, Danu begitu banyak menerima cobaan yang cukup berat. Danu sangat polos tapi sangat rajin untuk bekerja keras. Tantangan dan cobaan selalu dihadapi dengan hati yang tenang.

Baca Juga: 4 Hal Sederhana yang Bisa Mendatangkan Sukses Buat Kamu

Saat Danu sungkem merangkul kaki Ibu dan ayahnya sambil menangis tersedu, doa kedua orang tuanya mengalir deras. Kedua orang tua Danu mendoakan agar Danu kelak menjadi orang yang selalu berbuat baik kepada sesama. Dan semoga kelak nanti Danu menjadi orang yang sukses segala-galanya.

Sebelumnya, dalam kanal YouTube Faktuil yang berjudul ‘INILAH SIFAT ASLI DANU DIMATA AYAH NYA, ADA HAL YG AYAHNYA TIDAK TAU TERNYATA’ yang diunggah 20 Januari 2022 lalu, Yono ayah Danu memberikan nasihat kepada Danu.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Deskjabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah