PELUANG PERSIB JADI JUARA BRI LIGA 1 MASIH TERBUKA LEBAR, Ini Syarat untuk Para Pemain

- 24 Januari 2022, 22:24 WIB
 Pelatih Persib Bandung Robert Albert  berusaha untuk menyembuthkan 'penyakit' Persib Bandung yang sudah parah, agar bisa jadi juara BRI Liga 1.
Pelatih Persib Bandung Robert Albert berusaha untuk menyembuthkan 'penyakit' Persib Bandung yang sudah parah, agar bisa jadi juara BRI Liga 1. /PERSIB/

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam BRI LIga 1 2021 -2022 peluang Persib Bandung untuk menjadi Jawara masih terbuka lebar.

Posisi saat ini Persib Bandung dalam BRI Liga 1 2021-2022 di peringkat 2 dengan 40 poin dari 20 laga, Dengan posisi itu peluang untuk menggapai juara LIga 1 musim ini asih terbuka lebar.

Buka hal mustahil menjadi juara BRI Liga 1 musim ini kembali bisa diraih. Asalkan semua pemain menghilangkan 'penyakit' yang selama ini menjangkit pada diri pemain. Karena menuru paltih Persib Robert Albert 'penyakit' itu sampai saat ini sulit disembuhkan.

Baca Juga: 4 Hal Sederhana yang Bisa Mendatangkan Sukses Buat Kamu

Robert Albert setuju dengan itu.Sebagai tim yang punya inspirasi menjadi jura tentunya harus bisa menang pada laga besar pada putaran kedua.

"Saya setuju dengan itu. Sebagai tim yang punya inspirasi menjadi juara tentunya harus bisa menang pada laga besar pada putaran kedua," ujar Robert.

Kemudian masalah transisi bertahan ke menyerang masih jadi "penyakit" PERSIB di putaran kedua yang sangat terlihat kala bentrok dengan Borneo FC.

Baca Juga: Dihadang, Pengemudi Mobil dan Pemotor Terlibat Cekcok di Jalan Raya

Pangeran Biru hanya menang tipis 1-0 dan gol tercipta oleh Mohammed Rashid yang berposisi sebagai gelandang.

"Kami masih lambat di transisi bertahan ke menyerang sehingga mudah bagi pemain Borneo kembali bertahan dan menerapkan parkir bus di depan gawang. Mereka menerapkan itu untuk menyulitkan kami," jelas Robert usai laga melawan Borneo FC.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x