JELANG PENANGKAPAN TERSANGKA KASUS SUBANG, Danu Melakukan Pengakuan Mengejutkan, Ternyata Dia...

- 28 Januari 2022, 23:22 WIB
 Danu merasa bosan dan jenuh karena lamanya proses penyelidikan kasus Subang.  Akhirnya Danu mengaku melakukan tindakan mengejutkan
Danu merasa bosan dan jenuh karena lamanya proses penyelidikan kasus Subang. Akhirnya Danu mengaku melakukan tindakan mengejutkan /Youtube Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelidikan kasus pmbunhan ibu dan anak sudah memasuki bulan ke enam belum terungkap juga siapa pembunuhnya.

Lamanya pengungkapan ini tentu membuat publik bosan. Karena terlalu lama menunggu pengumumun siapa pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut.

Bukan hanya masyarakat, rasa bosan, kesal, jenuh dan stres mungkin dirasakan oleh Danu yang menanti kejelasan dari kasus pembunuhan Subang yang belum juga terungkap meski sudah memasuki bulan keenam.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Polda Jabar Berjanji Memecahkan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak hingga Tuntas

Di tengah penantian panjangnya ini, Danu kini beraktivitas sebagai YouTuber. Meski belum lama menjadi YouTuber, ternyata pria berusia 22 tahun ini sudah banyak mendapatkan para penggemarnya.

Hal ini jelas membuat Danu yang menjadi saksi dalam kasus pembunuhan Subang, tidak menyangka sekaligus tidak percaya jika dari aktivitasnya sebagai YouTuber ternyata mendapatkan banyak penggemar terutama dari kalangan ini.


Selain mendapakan penggemar, Danu juga mengaku senang beraktivitas sebagai YouTuber karena dirinya bisa mendapatkan uang juga.

Baca Juga: Ciri-ciri Suami Sayang Istri dan Tanggungjawab pada Keluarga, Simak 6 Tanda-tandanya

Sebelum bertindak sebagai YouTuber, Danu sempat kerja formal sebagai pekerja di Yayasan milik keluarga Yosef yang jam kerjanya diatur.

“Soal kanal Youtube, sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan banyak penggemar, dan penggemarnya itu ibu ibu. Gak nyangka. Jujur sebelum kasus ini saya juga suka bepergian,” kata Danu yang bolak balik ke kantor polisi untuk dimintai keterangan dalam kasus Subang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x