DANU BONGKAR Soal Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Pelaku Diharapkan Segera Terungkap

- 31 Januari 2022, 22:27 WIB
 Muhammad Ramdanu alias Danu  membongkar soal pembunuhan di Subang. Dia juga menegaskan menandatangani semua  BAP  hasil pemeriksaannya.
Muhammad Ramdanu alias Danu membongkar soal pembunuhan di Subang. Dia juga menegaskan menandatangani semua BAP hasil pemeriksaannya. /Youtube Heri Susanto/

PRIANGANTIMURNEWS - Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya Muhammad Ramdan alisa Danu.

Dialah salah satu saksi yang paling sering dipanggil bersama dengan Yosef dan Yoris. Danu dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah diperiksa 16 kali. Pemeriksaan bukan hanya di Polda Jabar tetapi juga Polres Subang.

Pada awalnya Danu bergabung dengan Yoris anak dari Yosef. Namun belakangan Yoris lebih memilih pisah dengan Danu dan bergabung dengan ayahnya Yosef.

Baca Juga: Profil Kim Soo Hyun: Aktor Berbakat dengan Bayaran Termahal di Korea

Salah satu alasanya Yoris pisah dari Danu dan bergabung dengan Yosef karena, Danu saat dalam pemeriksaan sering berubah-ubah saat memberikan keterangan.

Bahkan kabarnya, Danu juga tidak menandatangani Berita Acara Perkara (BAP) hasil dari pemeriksaan dirinya. Dengan alasan itulah, Yoris memutuskan untuk meninggalkan Danu.

Danu, merupakan anak angkat dari Kakak Yosef suami dari Tuti (ibu) dan ayah dari Amel (anak) dan memiliki akses ke luar masuk rumah milik Tuti di Jalan Cagak Subang.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek 2022, Ini Tujuan Perayaan yang Berakhir dengan Cap Go Meh saat Bulan Purnama


Wajar jika tim penyidik lebih sering memanggil Danu untuk diminta keterangan dibanding saksi terperiksa lain di kasus pembunuh Ibu dan anak di Subang.

Belakangan ini Danu blak-blakan di kasus pembunuh ibu dan anak di Subang Jawa Barat yang menyangkut dirinya saat diperiksa tim penyidik.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Freddy Sudaryanto Sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah