INI KRONOLOGI Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ternyata Danu Sempat Minta Ini Kepada Amelia

- 24 Februari 2022, 00:30 WIB
Mbak Suci sedang menganalisa tentang kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang  dan menyampaikan kronologinya
Mbak Suci sedang menganalisa tentang kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak, Subang dan menyampaikan kronologinya /Tangkap layar YouTube MISTERI MBAK SUCI

PRIANGANTIMURNEWS – Gonjang-ganjing penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang belum juga menemui titik terang.

Tim penyidik dari Polda Jabar sampai saat ini masih tenang-tenang saja belum mengumumkan siapa tersangka dan dalang dalam kasus pembnuhan ibu dan anak di Subang itu.

Belum terungkapnya siapa pelaku pembunuh ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) tentu makin membuat masyarakat penasaran sebenarnya ada apa, mengapa sampai sesulit ini mengungkap pelakunya.

Baca Juga: PELAKU PEMBUNUH IBU DAN ANAK, Ternyata Kenal dengan Korban, Ini Hasil Ramalan Jeng Nimas Lewat Kartu Tarotnya

Termasuk keinginan tahuan, bagaimana kronologi tentang kasus di Subang ini,mulai sebelum pembunuhan sampai tragedi terjadi.

Seperti dilansir priangantimurenews.com dari kanal Youtube Misteri Mbak Suci dengan judul “TEMUAN BARU K4SUS SUBANG !! MENJAWAB ISSUE NEGATIF & BAHAN PENDALAMAN PIHAK BERWAJIB,” yang tayang pada Selasa 22 Februari 2022, berikut kronologi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.


Dalam tayangan youtubenya, Mbak Suci mengaku membuat kronologi sesuai dengan keterangan para saksi yang dikumpulkan dari sejumlah media sosial.

Baca Juga: KASUS PEMBUNUHAN DI SUBANG TERUNGKAP, Banyak Saksi Tak Mau Buka Suara karena Ketakutan Ini

Kronologi dibikin mulai tanggal 17 dan 18 Agustus 2021. Saya juga buka flashback buka video-video sebelumnya jadilah kronologi versi saya,” ujar Mbak Suci.

Dilansir dari deskjabar Adapun kronologi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: DeskJabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah