PELAKU PEMBUNUH IBU DAN ANAK, Ternyata Kenal dengan Korban, Ini Hasil Ramalan Jeng Nimas Lewat Kartu Tarotnya

- 23 Februari 2022, 23:28 WIB
Ahli Kartu Tarot Jeng Nimas meramal jika korban kenal dekat dengan pelaku yang menghilangkan nyawa dirinya dan anaknya Amelia.
Ahli Kartu Tarot Jeng Nimas meramal jika korban kenal dekat dengan pelaku yang menghilangkan nyawa dirinya dan anaknya Amelia. /Tangkap layar Youtube Jeng Nimas/

PRIANGANTIMURNEWS - Sejak awal penyelidikan, tim pemyidik memang menyebutkan jika pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang meruoakan orang dekat.

Dugaan itu rupanya senada dengan prediksi yang dilakukan oleh ahli tarot Jeng Nimas. Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu, Jeng Nimas juga meramalkan bila korban sangat dengan pelaku pembunuhan.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari kanal YouTube Jeng Nimas, berjudul ‘Sedekat apakah hubungan pelaku dengan B.Tuti, yang diunggah Rabu 23 Februari 2022, Jeng Nimas, dengan menggunalan Kartu Tarot, melakukan prediksi soal kedekatan antara korban kasus Subang, yaitu Tuti Suhartini dengan pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: KASUS PEMBUNUHAN DI SUBANG TERUNGKAP, Banyak Saksi Tak Mau Buka Suara karena Ketakutan Ini

Dari hasil prediksi kartu tarot, Jeng Nimas memprediksi korban Tuti Suhartini cukup dekat dengan pelaku pembunuh yang merampas nyawa dirinya serta putrinya, Amalia Mustika Ratu, pada 18 Agustus 2021 lalu.

Jeng Nimas beberkan hasil prediksi Kartu Tarot soal kedekatan korban kasus Subang dengan otak pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang.


Dari hasil prediksinya, Kartu Tarot yang pertama keluar dan dibacakan maknanya oleh Jeng Nimas adalah Kartu Tarot dengan gambar seorang guru bersama muridnya.

Baca Juga: Dinas LH Akan Buat Regulasi Larangan Belanja Gunakan Kantong Kresek

"Ada guru, dan murid. Jadi hubungan ibu Tuti dengan otak si pelaku ini sangat dekat. Ada sangkut pautnya ya. Ya memang sih kalau namanya peristiwa itu gak tiba-tiba terjadi, pasti ada masalah yang mendasari peristiwa itu," tutur Jeng Nimas.


Lalu Jeng Nimas menuturkan lagi, bahwa hubungan kedekatan Tuti Suhartini dengan otak pelaku kasus Subang layaknya gambar pada Kartu Tarot, yaitu seperti guru dan murid.


"Bisa atasan dan bawahan, atau apalah namanya ya. Jadi ibu Tuti ini mengenal otak dari pelaku ini," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Jeng Nimas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah