UPDATE TERBARU, INI 7 KEJANGGALAN KASUS SUBANG, Mulai Sikap Aneh Danu Hingga Rekening Koran Amel

- 24 Februari 2022, 19:00 WIB
Anjas di Thailand menganalisa adanya 7 kejangalan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang
Anjas di Thailand menganalisa adanya 7 kejangalan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang /YouTube Anjas di Thailand/

PRIANGANTIMURNEWS – Tim penyidik Polda Jabar telah lama melakukan penyidikan. Namun telah enam bulan belum juga terungkap.

Akibat kasus penyelidikan pembunuhan ibu dan anak di Subang itu mendapatkan sorotan dari berbagai pihak.

Berbagai spekulasi mengapa penyelidikan kasus Subang itu menjadi lama pun bermunculan. Bahkan ada juga yang menemukan adanya kejanggalan-kejanggalan dalam penyilidkan tersebut.

Baca Juga: Wirda Mansur Buka Suara Usai Dinilai Berbohong Soal Kuliah di Oxford University

Salah satu yang menemukan adanya kejanggalan-kejanggalan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak itu adalah Anjas di Thailand.

Menurut Anjas seperti dilansir Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Anjas di Thailand berjudul “KASUS SUBANG SIAP DILIMPAHKAN KE KEJAKSAAN DENGAN NAMA TSK INI ??” yang diposting pada Jumat 18 Februari 2022, ada 7 kejanggalan.


Melihat penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang telah memasuki 6 bulan, kasus bukan sebagi kasus bukan kriminal biasa.

Sebab, menurutnya, di sejumlah kota, criminal serupa bisa diungkap lebih cepat oleh tim penyidik.

Baca Juga: Sekmat Cibeurem Tasikmalaya Akhiri Jabatan Pamit Bersama Tokoh Masyarakat

“6 bulan ini bukanlah kriminal biasa, tapi banyak hal yang berhubungan dengan hal-hal yang bersifat efek domino. Kalau ini terungkap akan merembet dalam pengungkapan kasus-kasus lain dan melibatkan orang-orang yang memiliki jabatan, apakah itu di kepolisian atau di daerah,” ujar Anjas.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Anjas di Thailand


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x