Sekmat Cibeurem Tasikmalaya Akhiri Jabatan Pamit Bersama Tokoh Masyarakat

- 24 Februari 2022, 17:33 WIB
Sekmat H.Agus Jamaludin memasuki purnabakti pamit kepada Camat, seluruh tokoh masyarakat Ciberem.
Sekmat H.Agus Jamaludin memasuki purnabakti pamit kepada Camat, seluruh tokoh masyarakat Ciberem. /PRITIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Sekertaris Camat Ciberem Kota Tasikmalaya Jawa Barat, H.Agus Jamaludin tepatnya pada 1 Maret 2022 memasuki masa purna bakti. Sebelum mengakhirinya dia pamit kepada para PNS dan juga para tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan terakhir, Agus Jamaludin menyampaikan berbagai pengalaman dan juga keberhasilan selama menjabat dari mulai tugas pokok dan juga kiprahnya di masyarakat dan juga organisasi.

Dalam kesempatan tersebut Agus juga menyebut apa yang telah dialami selama bertugas baik dan buruknya ada dan tidaknya klompok yang tidak suka terhada sikap dan prilaku kami selama menjabat jangan dialami oleh ASN lain.

Baca Juga: NONTON GRATIS, Tersanjung The Series Full Episode 1-16 Tanpa Download Aplikasi, TINGGAL KLIK DI SINI

"Baik dan buruknya, meski kita baik dianggap buruk cukup ini menjadi pengalaman saya dan menjadi bahan untuk dijadikan pedoman saya disaat menjalani masa masa purna bakti."kata, Sekmat Ciberem Agus Jamaludin kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Kamis 24 Februari 2022.

Agus menyebut, saya ini secara tugas ASN sudah berakhir, tetapi untuk berkiprah di organisasi, lembaga untuk kepentingan masyarakat masih tetap berjalan, dan itu tidak bisa dipisahkan.

Malah sebaliknya ketika saya sudah purna tugas sebaliknya bisa lebih leluasa dalam mengatur waktu baik dalam tugas menjabat sebagai pembina di Remaja Mesjid Purbaratu juga sebagai penggagas ARWT.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah